oleh

Daftar #5 Hero Mobile Legends Murah Namun Mematikan

recode.ID – Daftar #5 Hero Mobile Legends Murah Namun Mematikan – Bagi anda yang menggemari permainan game online Mobile Legends, memiliki Hero yang kuat dan mematikan adalah suatu kewajiban.

Para pemain bisa mendapatkan Hero sesuai dengan keinginan dengan top up diamond Mobile Legends dan menukarnya dengan Hero impian. Namun sayangnya, tak seluruh pemain mau memperoleh skin mobile legends favorit dengan membelinya.

Tak sedikit pemain justru lebih memilih battle points untuk mendapatkan hero baru, meski membutuhkan waktu lebih lama namun ada kepuasan tersendiri bagi pemain bisa membeli Hero dengan cara Battle Points.

Nah, bagi anda yang masih setia membeli Hero dengan cara Battle Points, berikut recode.ID berikan daftar 5 hero Mobile Legends murah namun mematikan yang bisa coba anda beli.

1. Eudora (biaya 2.000 BP)

Hero yang satu ini merupakan Hero yang cukup populer di para pemain Mobile Legends. Anda yang ingin memiliki Hero Mage yag satu ini, bisa menukarnya dengan biaya 2.000 BP.

Di kenal sebagai Hero yang memiliki serangan mematikan, Eudora juga dibekali dengan skill yang mampu memberikan damage yang cukup besar sehingga efek kerusakan yang di hasilkan pun cukup parah.

Selain itu, Eudora juga memiliki pasif superconductor yang berfungsi memperkuat efek skill lain. Apabila pemain sudah mahir dalam menggunakan hero yang satu ini, pemain dapat mengombinasikan tiga skill yang dimilikinya dengan skill pasif untuk membuat serangan yang lebih mematikan

2. Saber (biaya 6.500 BP)

Hero tipe Assasin ini di kenal dengan nama Saber. Meski bisa di tebus dengan biaya Battle Points yang cukup murah, namun hero yang satu ini tak di ragukan lagi kemampuannya.

Hero Saber memiliki kemampuan yang cukup seimbang. Selain memiliki kemampuan bertarung jarak jauh, Saber juga dapat di mainkan dalam pertarungan jarak dekat.

Salah satu kemampuan yang paling menonjol dari hero Saber ini adalah kemampuannya yang sangat cepat untuk menghampiri musuh. Dengan kemampuan ini, menjadi strategi penting untuk mengalahkan musuh terutama musuh dengan darah atau nyawa yang tinggal sedikit.

3. Rafaela (biaya 6.500 BP)

Hero yang satu ini akan sangat berguna untuk support, karena skill yang dimilikinya dapat membantu tim saat melakukan push lane. Selain itu Rafaela juga mempunyai peranan yang cukup penting dalam memberikan healing HP ke tim pada saat melakukan penyerangan.

Namun perlu di ingat, pada saat memakai hero ini, pastikan anda selalu bersama rekan satu tim yang berperan sebagai damage dealer. Hal tersebut dikarenakan peranm hero Rafaela yang anda mainkan sebagai healer dan dapat memberi keuntungan saat pertarungan.

4. Balmond (biaya 6.500 BP)

Para pemain ketika melakukan Push Lane pasti mengandalkan Hero yang satu ini. Bernama Balmond, Hero ini dapat mengeluarkan damage sekelas hero class fighter tapi memiliki HP sekelas tank yang dikenal tebal

Dengan berbekal kemampuan tersebut, hero ini pun kerap diandalkan saat memainkan modus ranked termasuk saat musuh menyerang. Dengan segala kehebatannya tersebut, Hero pria ini bisa anda tebus dengan biaya Battle Points yang cukup murah.

5. Miya (biaya 10.800 BP)

Hero Miya dikenal sebagai salah stau karakter marksman yang cukup mumpuni. Hero wanita ini mampu melakukan serangan dari jarak jauh, tapi damage yang di keluarkan pun lumayan besar.

Dalam keadaan terdesak, pemain bisa kabur dari serangan musuh menggunakan skill Turbo Stealth yang dimiliki oleh Miya, dimana kemampuan tersebut dapat menambah kecepatannya.

Kendati demikian, satu hal yang wajib di ingat adalah, Hero Miya ini memiliki HP yang cukup kecil, sehingga para pemain yang menggunakan Hero Miya disarankan untuk tetap menjaga jarak dari musuh.

Demikian daftar 5 Hero Mobile Legends murah namun mematikan yang patut anda coba untuk beli dengan cara Battle points. Selain biaya Battle Pointsnya yang cukup terjangkau Hero-Hero tersebut juga di kenal memiliki kemampuan yang cukup mumpuni.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya