Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

  • Whatsapp
Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

recode.ID – Selain semakin banyaknya varian smartphone yang dirilis dalam beberapa tahun belakangan ini, kahadiran aksesori smartphone juga di sebut-sebut akan semakin banyak dan variatif untuk tahun 2020 ini.

Aksesosris tersebut tak sebatas chasing, lampu atau pernak perniknya, namun aksesori smartphone yang menunjang aktifitas yang lebih besar, misal aksesori untuk keperluan ngevlog, nonton film, mendengarkan musik dan lain-lain.

Muat Lebih

Nah, untuk tahun 2020 ini diprediksi ada beberapa jenis aksesori smartphone yang digadang-gadang akan menjadi tren, terutama di kalangan anak muda.

Kehadiran aksesori ini merupakan jawaban akan semakin meningkatnya segala aktifiitas yang bisa dilakukan dengan mengggunakan smartphone, sehingga dibutuhkan bantuan dari beberepa benda berikut ini.

Baca Juga :  Luna Simo, Ponsel Ini Bisa Internetan tanpa Kartu SIM atau WiFi

Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020

Apa saja aksesori tersebut, berikut ulasannya untuk anda, seperti sudah recode.ID kutip dari laman bestsmartphoneaccessories.com :

Wireless Charger

Salah satu teknologi yang digadang-gadang akan bersinar di tahun ini adalah teknologi pengisian daya tanpa kabel atau Wireless Charger.

Dimana pengguna jika ingin mengisi daya smartphonenya tak perlu mencolokan charger, namun hanya menempelkan pada aksesoris Wireless Charger yang sudah disiapkan.

Menurut sejumlah prediksi, teknologi Wireless Charger ini nantinya tidak hanya untuk smartphone saja tapi juga untuk digunakan pada gagdet lain.

Wireless charger ini nantinya akan memiliki dua fungsi. Dimana dudukan pengisi daya atau charger itu sendiri dapat menyimpan daya sehingga bisa digunakan layaknya powebank, serta dapat mengisi daya pada smartphone kamu sesuai dengan fungsi aslinya. Menarik bukan?

Earphones atau Headphones Bluetooth

Nampaknya makin kesini, penggunaan kabel akan banyak hilang dari berbagai perangkat dan di gantikan dengan tekologi wireless atau bluetooth.

Baca Juga :  Wiko, Smartphone Asal Perancis Yang Siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Seperti halnya earphone atau headphone, penggunaan teknologi tanpa kabel juga nampaknya akan semakin diminati untuk tahun ini untuk aksessoris smartphone yang satu ini.

Speaker Bluetooth

Senada dengan earphone atau headphone nirkable, speaker tanpa kabel juga akan semakin di minati oleh banyak kalangan.

Aksesosi smartphone ini memudahkan anda yang hoby mendengarkan musik dengan suara yang cukup keras dan dapat di dengar oleh orang banyak, sehingga cocok di gunakan untuk menemani saat bekerja secara bersama-sama.

Gimbal Stabilizer Smartphone

Anda seorang vlogger atau berniat untuk ikutan membuat vlog yang kini sedang tren di berbagai kalangan usia, maka aksesori smartphone yang satu ini wajib anda miliki.

Gimbal Stabilizer Smartphone merupakan perangkat yang digunakan untuk mengambil rekaman video lewat smartphone untuk mendapatkan hasil rekaman yang stabil walau tangan kamu sering bergerak saat proses pengambilan gambar.

Baca Juga :  Bertepatan Dengan Ultah Ke 10, Apple Merilis 3 Seri iPhone Sekaligus

Tongsis

Alat untuk membantu pengguna mengambil foto selfie dari jarak yang cukup ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Meski demikian aksesori yang satu ini di prediksi bakal tetap jadi tren di 2020 ini.

Tongsis atau selfie stick ini tetap menjadi aksesori wajib terutama dikalangan millenial yang hobbi selfie untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih baik.

Phone Holder atau Dudukan Smartphone

Bagi penghobi nonton film lewat perangkat smartphone, alat yang satu ini cukup berguna. Kalian bisa menempatkan smartphone kalian dimana saja dengan posisi yang bisa diatur sudut pandangnya.

Dudukan smartphone dapat berupa dudukan standar atau dudukan yang lebih kompleks, di mana bisa dipakai saat bersepeda atau di dalam mobil.

Controller Game

Untuk yang suka main game, aksesori smartphone yang satu ini nampaknya harus kalian miliki. Dengan alat ini, pengalaman kalian bermain game dipastikan akan lebih baik dan memuaskan.

(azzahra)

Pos terkait