Apa Saja yang Baru di Game Free Fire Max? Ini Bocorannya

  • Whatsapp
Apa Saja yang Baru di Game Free Fire Max? Ini Bocorannya

recode.ID – Kehadiran versi terbaru dari game Free Fire ini banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, game Free Fire Max ini bakal hadir dengan sejumlah peningkatan yang diklaim oleh pengembang akan memberikan pengalaman bermain game lebih mengasyikan.

Baca Juga :  Terkuak, Inilah Alasan Mengapa di Game Free Fire Tak Ada Pintu

Namun, demikian hingga sejauh ini masih ada keterangan resmi dari pihak pengembang kapan versi final game ini akan segera diluncurkan.

Bacaan Lainnya




Karena untuk menjajal game versi teranyar ini, hanya beberapa pemain terpilih saja yang bisa mencoba game Free Fire Max versi beta test.

Baca Juga :  5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok di Free Fire

Dari bocoran informasi yang disampaikan oleh mereka yang sudah mencoba game ini, serta informasi resmi yang disampaikan oleh pihak pengembang, ada beberapa hal baru yang akan hadir di game Free Fire Max ini.

Hal-hal baru apa saja itu? berikut ulasannya untuk kalian.

Hal-Hal Baru di Game Free Fire Max

Penasaran apa saja yang bakalan hadir di versi terbaru dari game yang satu ini, berikut diantaranya:

  • Tampilan Grafis yang ditingkatkan

Salah satu yang paling mencolok pada game Free Fire versi terbaru ini adalah dari sisi tampilan grafis. Dimana dari bocoran yang beredar, Free Fire Max ini hadir dengan dukungan grafis yang cukup memukau.

Baca Juga :  Free Fire Max Bakal Hadir Dengan Peningkatan Grafis Yang Menawan

Hal ini tentu akan meningkatkan kepercayaan para pemainnya yang seperti kita tahu sering ejek sebagai game burik karena masalah tampilan grafisnya.

  • Tetap Menggunakan Akun Lama

Meski mengalami peromabkan total, namun pengguna teak perlu membuat akun baru untuk bisaain di versi anyar ini.

Karena, kerdasarkan rumor yang beredar, pemain akan tetap menggunakan akun Free Fire lama meraka untuk login dan berain.

Baca Juga :  5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok di Free Fire

Nantinya dalam versi terbaru dari Free Fire ini sistem akan mengunduh secara otomatis data-data pengguna dari akun  yang ada di dalam game versi lama, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot lagi menaikkan tier akun.

  • Cross Platform

Ini adalah salah satu fitur yang menarik, dimana nantinya pemain yang menggunakan gamer versi lawas masih tetap bisa bermin melawan pangguna game versi Max atau yang terbaru.

Hadirnya fitur ini, tentu saja menjadi angin segar bagi para pemain, pasalnya tidak semua orang memiliki HP dengan spesifikasi high-end, sehingga siapapun tetap bisa bermain bersama tanpa perlu melihat tingkatan device yang digunakan.

  • Menyesuaikan dengan HP High Sec

Untuk pengguna yang menggunakan HP kelas atas namun menyukai game Free Fire?, melalui versi terbarunya kali ini, pengguna akan semakin dimanjakan karena adanya penyesuaian spesifikasi.

Baca Juga :  Cara Main Game Free Fire diserver Luar Tanpa Takut dibanned

Terlebih lagi untuk para pengguna yang juga seorang youtuber, dengan menggunakan HP kelas atas maka tampilan grafisnya akan meningkat drastis, sehingga konten yang disajikan lebih fresh dan memiliki resolusi terbaik..

  • Bersahabat dengan Hp Low-end

Prinsipnya, kehadiran game baru Free Fire Max ini ditargetkan untuk kelas HP kelas atas, tapi untuk para pengguna dengan Hp kentang juga maish bisa dnegan lancar memainkan FF Max ini.

Berikut  spesifikasi minimum perangkat yang bisa memainkan game ini:

  • Android: 2GB RAM, Android 4.4 KitKat, Dual Core 1.2
  • iOS: iPhone 6s, iOS 11

Sementara untuk spesifikasi rekomendasi atau yang disarankan agar lebih mantap saat memainkan game ini adalah:

  • Android: 4GB RAM, Android 7 Nougat, Octa Core 2.0
  • iOS: iPhone 7, iOS 11
Baca Juga :  Ini Dia Skin Senjata Free Fire Yang Paling Banyak Dicari

Namun demikian, sejauh ini masih belum ada informasi pasti kapan versi anyar game free Fire ini akan segera hadir. jadi, nantikan informasi terbarunya dengan selalu mengunjungi website recode.ID untuk update inforasi selanjutnya.

Editor   : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa

Pos terkait