Apex Legends Bakal Sambangi Nintendo Switch dan Steam

  • Whatsapp
Kian Populer, Apex Legends Akan Tersedia Juga Dalam Versi Mobile

recode.ID – Kian bertambah populer, salah satu game bertema battle royale besutan EA, Apex Legends dikabarkan bakal segera hadir di platform Nintendo Switch dan Steam dalam waktu dekat ini.

Kabar gembaira ini tentu jadi angin segar bagi mereka yang gamer yang menggunakan Nintendo Switch dan Steam sebagai platform bermain mereka.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, sejak pertama kali dirilis pada Februari 2019 silam, game Apex Legends ini hanya tersedia dan hanya bisa dimainkan  pada perangkat PC via Origin, Xbox One, dan PlayStation 4.

Baca Juga :  Assassins Creed Valhalla Kemungkinan Meluncur 16 Oktober 2020

Namun kini, untuk memperluas ketersediaan game ini bagi para gamer EA pun memutuskan untuk membawa game ini ke Nintendo Switch dan Steam guna menambah jumlah pengguna.

Tak hanya soal ketersediaan game ini untuk platform Nintendo Switch dan Steam, pihak Respwn selaku pihak pengembang game ini juga mengatakan jika Apex Legends juga mendapatkan crossplay musim gugur ini.

Itu artinya, game ini akan bisa dimainkan lintas platform dimana pemain bisa bertanding dengan gamer lain dari berbagai konsole.

Sekedar informasi, sebenarnya game Apex Legends ini bukan satu-satunya game EA yang akan hadir ke Steam.

Karena selain Apex Legends, pihak EA juga menyebutkan bahwa ada lebih dari lima game yang ada di platform mereka yang juga akan tersedia di Steam.

Baca Juga :  Daftar Game PS4 Terbaru yang Rilis Bulan Ini

Beberapa game yang dimaksud adalah game berjudul Titanfall 2, The Sims 4, Dead Space 3, dan A Way Out. Bahkan untuk game Need for Speed: Most Wanted saat ini juga ada di Steam.

Wacana untuk menghadirkan game besutan mereka ke Steam sebenarnya bukanlah hal baru. Pasalnya, EA sudah pernah mengumumkan jika game-game akan hadir di platform Steam pada Oktober tahun lalu.

Setelah game pertama mereka yang hadir di Steam yakni Star Wars Jedi: Fallen Order mulai sejak itu studio teus berupaya untuk membawa lebih banyak game besutan mereka ke platform Steam.

Selain itu, dari informasi yang beredar pihak EA tak hanya membawa game saja ke platform Steam. Salah satu perusahaan game terbesar ini juga berencana akan membawa EA Access subscription service ke Steam tahun ini.

Baca Juga :  Mau Kebal Ultimate Skill Lawan, Gunakan #5 Hero Ini Ketika Main Mobile Legends

Namun demikian, untuk kepastian tanggalnya hingga saat ini pihak EA sendiri masih belum mengkonfirmasi.

(azzahra)

Pos terkait