Apex Legends Bakal Sambangi Nintendo Switch Maret 2021

  • Whatsapp
Apex Legends Bakal Sambangi Nintendo Switch Maret 2021

recode.ID – Kabar gembira untuk kalian yang gemar bermain game lewat konsol Nintendo Switch, pasalnya game bergenre Battle Royale Apex Legends akan bisa dimainkan pada konsol tersebut pada maret 2021 mendatang.

Sebelumnya, sempat dikabarkan jika game buatan Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts tersebut akan hadir untuk platform Nintendo.

Bacaan Lainnya




Kini, seperti dilansir dari laman The Verge, jika tak ada halangan rencana tersebut akan terealisasi pada bulan depan, tepatnya pada 9 maret 2021 nanti.

Baca Juga :  #5 Game Mobile Ini Cocok Di Mainkan Sambil Ngabuburit

“Apex Legends akan diluncurkan di Switch dengan dukungan permainan lintas platform, konten musiman terbaru, dan fitur lengkap yang setara dengan versi lain game ini,” jelas Chad Grenier, selaku Apex Game Director seperti dikutip dari laman The Verge.

“Kami tidak dapat melakukannya tanpa teman-teman di Panic Button. Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai tim, apalagi dengan beberapa pengoptimalan cerdas untuk Switch, guna menghadirkan pengalaman Apex Legends dengan fitur lengkap, di platform apa pun,” jelasnya lebih lanjut.

Kian Populer, Apex Legends Akan Tersedia Juga Dalam Versi Mobile

Sekedar informasi tambahan, kehadiran game Apex legends untuk versi Switch itu sendiri akan diluncurkan beberapa pekan setelah session 8 game tersebut dimulai.

Selanjutnya, dua pekan setelah peluncuran game tersebut untuk platform di Switch, para pemain juga akan diberikan XP ganda.

Baca Juga :  Riset Membuktikan Jika Main Game Jenis MOBA Bisa Bikin Otak Lebih Pintar

“Karena kami meluncurkan (versi Switch) beberapa pekan setelah dimulainya Musim 8, pemain di Switch akan diberikan 30 level gratis untuk Battle Pass Season 8,” jelas Chad Grenier.

Dengan adanya informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak Apex Legends terkait jadwal pasti perilisan game ini untuk konsol Nintendo Switch, ini adalah sebuah kabar yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar game ini.

Karena, sejak pertama kali meluncur pada Februari 2019, game Apex Legends ini memang baru tersedia di PC via Origin, Xbox One, dan PlayStation 4.

Saat itu, pihak EA mengumumkan salah satu judul battle royale besutannya, yakni Apex Legends, akan hadir di Nintendo Switch dan Steam.

Baca Juga :  Mengintip Konten Baru di Game Fall Guys Season 2

Menurut rencana, game ini akan menyambangi kedua platform tersebut menjelang akhir 2020, yang ternyata akan terealisasi pada awal bulan ketiga tahun 2021 ini.

Pos terkait