oleh

Pengendara Motor Kini Juga Bisa Menggunakan Aplikasi Waze Tanpa Takut Kesasar

recode.ID – Aplikasi Waze merupakan aplikasi navigasi yang populer di gunakan oleh para pengendara roda empat untuk mencari rute alternatif di jalan-jalan kota besar yang rawan kemacetan. Meski awal di luncurkannya aplikasi ini adalah untuk pengendara mobil, namun banyak pengguna sepeda motor yang juga turut menggunakan aplikasi waze ini.

Namun ada sedikit masalah, ketika pengendara motor menggunakan aplikasi waze ini dalam mencari rute jalan alternatif. Pasalnya, aplikasi berbasis GPS ini seringkali membuat penggunanya terutama pengendara roda dua melalui jalan yang tidak sesuai. Hal itu di karenakan untuk mencapai jarak tempuh yang singkat, aplikasi ini biasanya menyarankan pengguna layanannya untuk melewati jalan bebas hambatan atau jalan tol. Padahal seperti kita tahu, kendaraan roda dua di larang untukĀ  melalui jalan bebas hambatan tersebut.

Di Sponsori Oleh:

Berdasarkan banyaknya keluhan tersebut, kini Aplikasi waze telah melakukan update terbaru aplikasinya dengan menambahkan fitur baru pencarian rute jalan khusus untuk pengendara sepeda motor. Di harap dengan hadirnya layanan untuk pengendara roda dua ini para pemotor yang juga menggunakan aplikasi waze tak takut akan salah jalan atau kesasar.

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya