Raih 20 juta Subscribers, Berapa Penghasilan Atta Halilintar Per Bulan

recode.IDAshiaaapppppp….!!!  Pernah mendengar kata-kata tersebut. Jika pernah, maka dipastikan anda tahu siapa pemilik kata-kata khas tersebut.

Yups, benar dia adalah Atta Halilintar yang merupakan seorang yotuber kenamaan tanah air.

Tapi buat yang belum tahu, Muhammad Attamimi Halilintar yang lebih dikenal sebagai nama bekennya Atta Halilintar ini adalah anak pertama dari Keluarga Halilintar yang lahir di Dumai, Riau pada 20 November 1994.

Selain aktif sebagai Youtuber, Atta kini diketahui juga mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner, pakaian, hijab, percetakan serta Production House (PH)

Nah, beberapa waktu lalu youtuber yang pernah berseteru dengan DJ wanita populer Bebby fey tersebut mengumunkan pencapainnya di kancah Youtube dengan meraih 20 juta subscribers pada akhir November 2019 ini.

Baca Juga :  Penjelasan Pakar Mengenai Beredarnya Pesan Penyadapan Smartphone Dari No *#21#

Dengan pencapaiannya meraih 20 juta pengikut, Youtuber peraih Diamond Play Button tersebut mengklaim jika dirinya merupakan Youtuber pertama di Asia-Pasifik yang memiliki 20 juta subscribers.

Melalui akun Instagram miliknya, @attahalilintar pada Kamis (28/11/2019) lalu, dia mengatakan bahwa pencapaian ini adalah sejarah bagi dirinya. Ia pun mengklaim dirinya sebagai Youtuber pertama yang berhasil menembus 20 juta subscribers di Asia-Pasifik.

Pernyataan Atta juga di perkuat dengan laporan yang dirilis oleh laman Social Blade pada Jumat (29/11/2019), dimana laman tersebut menampilan jumlah penambahan subscribers Atta dari waktu ke waktu hingga meraih 20 juta pengikut di channel youtubenya.

Baca Juga :  Geger Ajakan #UninstallTokopedia di Twitter, Apa Pemicunya

Sosial Blade juga menyebutkan, selain jumlah subscribers Atta Halilintar yang kini menduduki peringkat teratas untuk kawasan Asia Pasisif,  juga di sebutkan berpa jumlah penghasilan Atta dari hasil monetize channel miliknya.

Ini Penghasilan Atta Halilintar Per Bulan dari Channel Youtube Miliknya

Menurut laman Social Blade, dengan jumlah pengikut yang sudah mencapai 20 juta subscribers, Atta di sebut- sebut akan meraup pendapatan sekitar USD$ 16,2 ribu hingga USD$ 259,6 ribu per bulan dari kanal Youtube-nya.

Jika dikonversikan ke dalam mata uang Rupiah, maka pendapatan Atta dari hasilnya nge-youtube tersebut setara dengan Rp 228 jutaan hingga Rp 3,6 miliar per bulan.

Sebuah pendapatan yang luar biasa. Dengan pendapatan ratusan hingga milliaran Rupiah setiap bulannya, maka tak mengherankan jika kini menjadi youtuber merupakan sebuah profesi yang kian di minaati, terutama oleh kalangan Millenial.

Baca Juga :  Apa Itu kiki Challange, Aksi Joget Di Samping Mobil Yang Sedang Viral Di Instagram

jadi gaesss,  jika kalian mempunyai kemampuan, hobby atau bakat tertentu dan ingin memperoleh penghasilan dari channel Youtube bisa mencoba mengikiuti jejak Atta Halilintar dengan menjadi seorang yotuber.

(azzahra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: