Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4

  • Whatsapp
Gokil, Gamer Ini "Bajak" TV di Bandara untuk Main PS4

recode.ID – Umumnya seseorang akan memainkan game PS4 di televisi milik pribadi. Namun, apa jadinya jika ada gamer yang nekat untuk memainkan game PS4 kesukaan mereka di televisi untuk fasilitas umum bandara?

Kejadian unik ini terjadi di Bandara Internasional Portland, Amerika Serikat, dimana seseorang ketahuan tengah asyik bermain game PlayStation 4 ( PS4) miliknya di sebuah TV yang dipakai sebagai papan informasi untuk para penumpang.

Muat Lebih

Kejadian ini cukup menyita perhatian para penumpang serta pihak keamanan bandara. Pasalnya, sang “pembajak” televisi nampak asyik bermain game Apex Legends, serta sebuah game bergenre battle royale serupa Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite tanpa rasa bersalah.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Skin Special Martis Mobile Legends

Pihak keamanan bandara akhirnya meminta Gamer tersebut kemudian diminta untuk berhenti bermain game dan mematikan PS4-nya, meski ia sempat meminta kepada pihak yang memergokinya untuk menyelesaikan satu ronde permainan terlebih dahulu.

Meski demikian, tidak disebutkan apa alasan gamer yang belum diketahui identitasnya ini nekat melakukan hal yang unik tersebut, serta bagiamna cara ia menghubungkan perangkat PS4 ke TV yang ia bajak tadi.

Mungkin saja ia merupakan penumpang membawa perangkat PS4 yang cukup bosan karena menunggu jam keberangkatan penerbangannya., dan ingin membuang kebosanan dengan  bermain PS4 miliknya.

Namun, meski tindakan tersebut merupakan hal yang iseng, pihak berwenang di bandara Portland tetap menganggapnya sebagai tindakan  “pembajakan” fasilitas umum. Sebab, perangkat telvisi yang ia gunakan untuk bermain game tersebut merupakan layar monitor yang ditujukan untuk menampilkan peta informasi bandara tersebut.

Baca Juga :  Nyontek Pokemon Go, Game Jurassic World Alive Ini Ajak Pemain Tangkap Dinosaurus

“Kejadian ini adalah sesuatu yang tidak kami inginkan untuk terjadi,” ujar perwakilan bandara, Kama Simonds yang dikutip dari laman dari OregonLive, Senin (20/1/2020).

“Sebab, para pelancong membutuhkan informasi yang terpampang di TV tersebut”, jelas Simonds.

Meski ketahuan sudah melakukan pembajakan, namun gamer iseng ini ditahan dan hanya sekadar diingatkan oleh otoritas keamanan bandara tersebut.

Wah, cukup bernyali juga yang gamer yang satu ini. Meski demikian jangan sampai meniru apa yang dilakukan oleh gamer nekat yang satu ini ya.

(azzahra)

Pos terkait