Layaknya Hacker, Begini Cara Menyadap WhatsApp Pacar Kamu

recode.ID – Dalam berbagai kesempatan seringkali kita jumpai pertanyaan yang sedikit agak membingungkan. Bagaimana cara menyadap whatsapp ? atau bisakah kita melakukan penyadapan isi chat whatsapp ?, mengingat aplikasi chatting yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah di enkripsi dengan teknologi yang canggih.

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu terlontar kebanyakan oleh mereka yang sedang di landa masalah asmara. Misal cowok yang sedang curiga dengan pacarnya kalau selingkuh via chat whatsapp, atau suami/istri yang juga sedang curiga jika pasangan mereka sedang bermain “api”.

Guna menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini tim redaksi recode.ID akan memberikan tips bagaimana cara menyadap whatsapp pacar atau pasangan  yang sedang kalian curigai.

Untuk melakukan aksi layaknya hacker ini, kalian membutuhan beberapa aplikasi, PC atau laptop dan juga kemampuan untuk mengelabui pacar atau pasangan kalian.

Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Menyadap WhatsApp Pacar atau Pasangan

Untuk melakukan aksi penyadapan ini, kita akan membutuhkan tiga tahapan, yaitu, menginstall aplikasi di PC/laptop kita, menginstall Aplikasi di smartphone target dan yang terakhir menyembunyikan aplikasi.

Baca Juga :  Mau Buat Stiker WA Pakai Wajah Sendiri ? Begini Caranya

1. Menginstall Aplikasi di PC/Laptop kita

Kita membutuhkan sebuah aplikasi atau software bernama AirDroid Desktop. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini di situs resmi mereka dengan mengunjungi link berikut.

  • Setelah kalian unduh, selajutnya install aplikasi AirDroid Desktop tersebut di PC/laptop kalian.
  • Buka aplikasi yang sudah di download, lalu instal aplikasi tersebut. Klik next.
  • Pilih folder tujuan untuk menyimpan software AirDroid Desktop ini. Atau biarkan saja tersimpan secara default di folder C:\. Tunggu beberapa saat, kemudian klik Finish.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, buka software tersebut, dan silahkan sign in. Anda bisa menggunakan alamat email, akun Facebook, atau Twitter untuk mendaftar.
  • Setelah Log In, maka software tersebut siap digunakan untuk menyadap isi percakapan whatsapp target.

2. Menginstall Aplikasi di Smartphone Target

Langkah berikutnya cara menyadap whatsapp pacar atau pasangan anda adalah dengan menginstall aplikasi yang serupa dengan aplikai yang kita install di PC/laptop, yakni aplikasi AirDroid namun untuk smartphone.

Baca Juga :  Benarkah Mengetik BFF Di Kolom Komentar Facebook Bisa Untuk Mengecek Keamanan Akun, Ini Penjelasanya

Anda bisa mengunduhnya di website yang sudah kami berikan link downloadnya di atas, pilih pada bagian Android. Langkah berikutnya ini yang merupakan bagian penting dari misi penyadapan ini.

Kalian harus pintar-pintar mengelabui pasangan atau pacar kalian untuk meminjam smartphone yang mereka gunakan. Intinya, kalian harus bisa meyakinkan target,dan kalian bisa menginstall aplikasi AirDroid tersebut.

  • Penulis asumsikan bahwa anda sudah bisa meminjam smartphone target, maka langkah selanjutnya adalah dengan menginstall aplikasi yang sudah di jelaskan di atas.
  • Setelah berhasil di install, segera login menggunakan akun yang sama dengan yang kalian gunakan login di aplikasi PC/laptop.
  • Pilih menu Me dan klik tombol Tap to sign in, lalu masukan username/email dan password yang sama dengan yang anda gunakan login aplikasi AirDroid Desktop.
  • Langkah selanjutnya, pilih menu Security & Remote Features. Aktifkan fitur Desktop Notif.
  • Setelah semua proses penginstalan dan login berjalan sempurna, maka nantinya semua notifikasi di smartphone target akan muncul di PC/laptop kalian, termasuk chat WA yang ingin kalian sadap.
Baca Juga :  Mau Nonton YouTube Tanpa Kuota?, Coba Tips Berikut Ini

3. Sembunyikan Aplikasi AirDroid Di Smartphone Target

Langkah terakhir cara menyadap whatsapp ini adalah dengan menyembunyikan aplikasi AirDroid tersebut dari smartphone target agar ia takcuriga.

Anda bisa menyembunyikan aplikasi tersebut dengan bantuan aplikasi App Hider yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Gunakan keahlian jari jemari kalian dengan cepat, untuk menginstall aplikasi tersebut lalu segera sembunyikan aplikasi sadap WA di atas agar tak di ketahui oleh target.

Apabila semua sudah anda lakukan, anda tinggal memantau isi chat WA pacar atau pasangan kalian dari PC/laptop yang anda gunakan. Bagaimana cukup mudah bukan untuk beraksi layaknya hacker.

[artikel number=3 tag=”tips” ]

Inti dari semua proses ini adalah kemampuan kalian mengelabui target guna menginstall aplikasi AirDroid di smartphone pacar atau pasangan kalian. Entah bagaimana usaha kalian, yang pasti poin kedua dari cara menyadap whatsapp ini tak boleh sampai terlewati.

(azzahra)

Topic:

Just For You