Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan Gopay

  • Whatsapp
Cara Beli Aplikasi di Google Play Store Dengan Gopay

recode.ID – Kabar gembira bagi kalian yang ingin memiliki aplikasi android premium atau berbayar di Google Play Store. Pasalnya, dengan Gopay kalian bisa membali aplikasi premium dan melakukan pembayaran dengan mudah tanpa perlu kartu kredit.

Dengan hadirnya metode pembayaran lewat Gopay ini, para pengguna perangkat Android di Indonesia tak perlu lagi repot-repot menggunakan kartu kredit yang dirasa cukup menyulitkan para pengguna saat membeli aplikasi atau game premium untuk Android.

Bacaan Lainnya

Seperti kita ketahui, layanan dompet digital GoPay sendiri memang menjadi salah satu e-wallet dengan layanan yang cukup lengkap.

Tak hanya digunakan untuk pembayaran transportasi via Gojek saja, bahkan baru-baru ini dengan layanan Gopay pengguna juga memanfaatkan metode pembayaran ini untuk bayar listrik, air, bahkan membayar SPP sekolah.

Kini, dengan terobosan terbaru mereka, pengguna smartphone android yang ingin membeli aplikasi berbayar yang ada Google Play Store semakin dimudahkan dengan pilihan pembayaran lewat GoPay.

Dengan payment via Gopay ini, kalian bisa membeli aplikasi dan game premium untuk smartphone Android kesayangan kalian.

Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan top-up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, COD Mobile atau beli langganan Viu, JOOX, dan koin Line dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini redaksi recode.ID akan memberikan cara bagaimana melakukan pembelian aplikasi dengan menggunakan pembayaran via Gopay. Silahkan disimak:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Google Play Store, pastikan aplikasi play store kalian terkoneksi dengan jaringan internet/data
  • Langkah berikutnya, klik ikon bergaris tiga yang terdapat sudut kiri atas layar.
  • Selanjutnya, kalian pilih menu Payments Method atau Metode Pembayaran.
  • Scroll ke bagian bawah, nantinnya kalian akan menemukan opsi Add GoPay.
  • Berikutnya,masukan nomor telepon kalian yang sudah terdaftar pada layanan GoPay.
  • Setelah memasukan nomor telepon dengan benar, sesaat kemudian akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon kalian. Ingat, jangan membagikan kode OTP ini kepada siapa pun karena kode ini bersifat rahasia dan hanya kalian yang boleh mengetahuinya.
  • Langkah selanjutnya, masukkan kode OTP yang kalian terima lewat SMS tersebut di kolom yang tersedia.
  • Selamat, kini metode pembayaran via GoPay sudah berhasil ditambahkan di akun Google Play Store milik kalian.

Untuk melakukan pembayaran via Gopay, setelah kalian melakukan pembelian aplikasi maka pilih saja metode pembayarannya dengan layanan Gopay ini.

Namun, pastikan saldo Gopay kalian mencukupi untuk bisa melakukan pembelian di Google Play Store. Karena itu, jangan lupa mengisi saldo akun Gopay kalian lebih dahulu.

Bagaimana, cukup mudah bukan? selamat mencoba dan semoga berhasil!

(azzahra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.