Bermain dengan Tujuan: Mendapat Bayaran Sekaligus Menyelamatkan Bumi Bersama Everyworld

Generasi masa kini sangat prihatin terhadap lingkungan. Pendekatan ramah lingkungan dan berkelanjutan menjadi kebutuhan mendesak di seluruh dunia guna menyelamatkan planet ini. Kini Anda juga dapat membantu secara virtual dalam menyelamatkan bumi dengan bermain game di platform Everyworld. Ini merupakan platform iklan berhadiah Web3 terbaru yang berfokus pada pemberian penghargaan kepada para pemain dari menonton iklan sekaligus berkontribusi pada kelestarian planet melalui pendekatan dual insentif yang lain daripada yang lain.

Everyworld mendorong para pemain agar berkontribusi pada perubahan sosial melalui permainan yang menarik dan menghibur. Cara kerjanya sangat mudah. Mereka hanya perlu menonton iklan video di platform dan mengumpulkan poin saat bermain game. Poin-poin ini akan ditambahkan ke dalam jackpot. Secara rutin akan diadakan undian untuk menentukan pemenang.

Oleh karena itu, makin banyak poin yang dimiliki pemain, makin besar peluang untuk menang. Hal menarik di Everyworld adalah bahwa bayaran akan dibagi secara merata antara pemenang dan organisasi lingkungan terpilih. Dengan demikian, para pemain secara langsung berkontribusi pada upaya menjaga kelestarian bumi. Jadi, ketika seorang pemain menang, bumi juga meraih kemenangan!

Tim Everyworld menyatakan bahwa visi Everyworld adalah menciptakan jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia yang bertujuan memberikan manfaat seimbang bagi para pengguna dan bumi ini. 

Sampai saat ini, Everyworld telah memberikan dua sumbangan kepada The Ocean Cleanup, sebuah organisasi nirlaba global yang bertujuan untuk membantu membersihkan sampah plastik yang mengapung di lautan.

Everyworld menghadirkan pendekatan permainan game inovatif dan berkelanjutan, yang tercermin dalam semboyan: “Bermain Game. Menjadi Pemenang. Selamatkan Bumi.” Para pengguna memiliki dua bentuk motivasi dalam berpartisipasi, yaitu dari keuntungan pribadi dan keinginan untuk memberikan dampak positif pada lingkungan hidup.

Selain itu, bukan hanya para pemain dan lingkungan hidup yang akan merasakan manfaat dari Everyworld, tetapi juga para pemasang iklan dan pembuat konten akan mengalami peningkatan keterlibatan pengguna dan hasil bisnis yang lebih baik.

Hanya dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, Everyworld telah menarik lebih dari 80.000 pemain di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Lebih dari 500 juta poin telah dikumpulkan, dengan lebih dari 3.000 video ditonton setiap menit. Jadi, untuk apa menunggu?

Segeralah bergabung dengan Everyworld saat ini juga, bermainlah, nikmati waktu bersenang-senang, dan turut serta dalam melestarikan bumi kita. 

Untuk pembaruan dan berita terbaru, jangan lupa untuk mengikuti Everyworld di Twitter.

Pos terkait