oleh

Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

recode.IDIngin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut – Sejatinya konsep dasar permainan dalam game PUBG Mobile adalah bukan tentang menghabisi pemain lain sebanyak mungkin, namun bertahan hidup lebih lama dalam game bertema battle royale tersebut.

Strategi dalam menyerang dan menghabisi pemain lain dalam game PUBG Mobile tersebut merupakan  bagian dari bertahan hidup itu sendiri.  Sehingga inti dari permainan ini adalah buka seberapa banyak musuh yang bisa kalian bunuh, namun seberapa lama kalian bisa bertahan hidup.


Oleh karena itu, diperlukan strategi khusus agara “nyawa” kalian bisa bertahan lebih lama ketika bermain dalam PUBG Mobile.Karena dengan strategi yang tepat, kalian akan mendapat kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandigan dan meraih Chicken Dinner.

Berikut ini akan recode.ID berikan, #5 tips ampuh agar kalian bisa bertahan hidup lebih lama di dalam game PUBG Mobile yang bisa kalian coba.

5 Tips Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile

  • Jangan Buru-Buru Terlibat Dalam Pertempuran Jika Kalian Belum Siap

Sebelum kalian ikut terlibat dalam pertempuran dengan pemain lawan, pastikan kalian telah mempersiapkan diri sematang mungkin, sehingga kesempatan bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile ini makin terbuka lebar.

Dalam mempersiapkan diri sebelum masuk ke arena pertempuran, pastikan kalian memiliki persiapan yang lengkap, dengan setidaknya membawa dua tipe senjata dan amunisi yang cukup. Persiapan lainya yaitu, pastikan kalian juga untuk membawa meds yang cukup, untuk mengantisipasi jikalau terserang ketika bertempur.

Persiapan yang terakhir yaitu, pastikan untuk menggunakan armor. Terdapat dua jenis armor dalam PUBG Mobile yaitu head dan body, jadi pastikan kalian untuk memiliki kedua armor tersebut.

  • Pintar-pintarlah Dalam Memilih Tempat Mendarat

Tempat pendaratan seperti Military Base atau Prison mungkin terlihat cukup menggoda sebagai tempat untuk mendarat di awal. Namun perlu kalian ingat, jika kalian memutuskan untuk mendarat di tempat yang penuh dengan item langka ini, maka risiko kalian terbunuh akan jadi lebih besar.

Sebaiknya jika ingin meraih kemenangan dan bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile, maka hendahlah mendarat di tempat yang kurang padat dan minim item langka untuk diperebutkan. Dengan begitu kesempatan kalian untuk bertahan hidup lebih lama jadi makin terbuka lebar

  • Jangan Jauh-Jauh Dari Anggota Tim Ketika Bermain Squad

Ketika kalian bermain di dalam mode Squad, untuk bisa bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile ini salah satu tips yang harus kalian coba adalah  untuk selalu berada didekat anggota tim atau rekan kalian.

Karena, selain kalian bisa memberikan assist atau dukungan kepada anggota tim ketika bertempur, keberadaan anggota tim lainnya juga sangat berguna untuk menghidupkan rekan setim lain yang telah jatuh.

Jika kalian nekat bermain solo didalam mode squad, apalagi masih pemula maka kemungkinan untuk dikeroyok oleh seluruh anggota tim lain akan jauh lebih besar. Jadi, pastikan untuk tetap bersama dan memiliki rekan ‘backup’ disisi kalian ya.

  • Bergeraklah Dari Satu Cover ke Cover Lainnya

Cover  merupakan salah satu bentuk pertahanan diri dengan cara bersembunyi dibalik sebuah objek. Cara ini juga menjadi salah satu kunci utama untuk bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile, karena lawan akan kesulitan untuk menembak anda

Jangan sekali-kali nekat untuk bergerak di area yang terbuka, karena situasi semacam ini akan menempatkan kalian kedalam ancaman yang tidak terduga.

Jika terpaksa, maka kalian bisa mensiasatinya dengan berjongkok atau merangkak sembari bersembunyi dibalik semak-semak. Jadi, untuk menjaga segalanya tetap aman dan terkendali, usahakan untuk selalu bergerak dan cover ke cover.

  • Bermain Aman Ketika End Game

Jika kalian telah berhasil bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile, maka akan selalu ada titik dimana area permainan akan menjadi lebih kecil dan jumlah pemain akan berkurang menjadi lebih sedikit. Jika kalian sudah berada pada situasi seperti ini, maka bermain aman menjadi fokus utama kalian.

Usahakan untuk selalu tetap diam dan bersembunyi, sembari menunggu pemain lain saling membunuh satu sama lain. Namun, jika kalian merasa punya kesempatan untuk menghabisi pemain lain, maka segera lakukan. Jika kalian bisa melakukannya dengan tepat, maka Chicken Dinner akan jadi milik kalian.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara untuk bertahan hidup lebih lama di Game PUBG Mobile. Selain beberapa tips di atas, menguasai dan paham area yang kalian jelajahi juga menjadi salah satu kunci penting untuk bisa bertahan hidup lebih lama di game PUBG Mobile ini. Selamat Mencoba !

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya