Blade Armor ML, Ini 4 Fungsinya yang Harus Kamu Tahu

Cara Melaporkan Cheater Mobile Legends, Biar Jera

recode.ID – Untuk kamu pemain game Mobile Legends, tentu tidak asing dengan salah satu item equipment kategori Defense yang satu ini, Blade Armor. Tapi sudah tahukah kamu apa saja fungsi dari item defensif yang satu ini?

Sebagaimana kita tahu, biasanya untuk item yang satu ini banyak dipakai oleh para pemain yang menggunakan hero tank dan fighter yang akan bertindak sebagai tameng di lini depan saat teamfight dengan musuh.

Dengan menggunakan Blade Armor pada saat main game ML, ini akan memberikan atribut physical defense atau armor yang sangat tinggi, sehingga item yang satu ini sangat cocok untuk counter hero-hero physical damage.

Nah, sehubungan dengan tipik artikel ini, redaksi akan memberikan informasi kepada kalian semuanya mengenai apa saja fungsi dan kegunaan dari item yang satu ini. Terutama untuk kalian pada pemain pemula, diharapkan akan lebih memahami permainan game Mobile Legends ini.

Fungsi Blade Armor ML

Blade Armor ML, Ini 4 Fungsinya yang Harus Kamu Tahu
Blade Armor ML, Ini 4 Fungsinya yang Harus Kamu Tahu

Sekedar informasi, Blade Armor adalah item defense yang bermanfaat untuk mereduksi sekaligus mengembalikan serangan lawan sebesar 30%. Pemain bisa mendapatkan item equipment ini dengan membelinya seharga 1960 Gold.

Untuk mendapatkan item ini, para gamer harus melewati jalur dengan mengumpulkan item equipment dasar terlebih dahulu, melalui 3x Leather Jerkin yang bermanfaat untuk meningkatkan 18 poin Physical Defense dan 1x Steel Legplates yang memiliki manfaat untuk meningkatkan Physical Defense sebesar 45 poin.

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari Blade Armor ML yang sebaiknya kamu ketahui:

  • Akan Memberikan Physical Defense Yang Besar

Manfaat dan fungsi penggunaan item ini pada Hero yang kalian gunakan, yang pertama adalah akan memberikan Physical Defense yang cukup besar.

Ketika menggunakan item defensif yang satu ini akan memberikan atribut +90 Physical Defense untuk penggunanya, dimana ini bisa dibilang merupakan  atribut terbesar di permainan Mobile Legends.

  • Membalikan Damage Lawan

Fungsi atau manfaat selanjutnya dari item yang satu ini adalah untuk membalikan Damage kawan ketika ada serangan.

Kenapa bisa seperti itu? hal ini dikarenakan item Blade Armor ini memiliki unique passive bernama Blade Armor.

Dengan unique pasif yang dimilikinya tersebut apabila penguna terkena serangan basic attack lawan, maka penggunanya akan menghasilkan physical damage yang setara dengan 25% damage yang diberikan lawan (dihitung sebelum damage).

  • Memberikan Efek Lambat atau Slow

Kemudian fungsi selanjutnya dari item defensif yang satu ini adalah, apabila digunakan untuk menyerang lawan, selain musuk akan terkena damage pantulan, musuh juga akan terkena efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

Ini cukup berguna dan membuat kita memiliki waktu lebih untuk menghancurkan lawan dengan cepat.

  • Menambah Critical Damage Reduction

Terakhir, fungsi dari item ini yakni dapat menambah Critical Damage Reduction. Penggunaan item Armor Blade ML akan memberikan +20 Critical Damage Reduction. Dengan atribut ini, Blade Armor adalah item yang cocok untuk counter marksman yang punya critical damage yang sangat tinggi.

Critical adalah jenis damage yang bisa memberikan output damage sangat tinggi yaitu bisa 4-5x damage normal. Tambahan atribut 20% Crit Damage Reduction dari item defensif yang satu ini tentu akan sangat berguna.

Demikian informasi dari redaksi mengenai fungsi atau manfaat dari item defensif yang bernama Blade Armor yang bisa redaksi sampaikan pada artikel kali ini.

Semoga informasi yang redaksi berikan pada artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian seputar game Mobile Legends.

Penulis: Alfian Putra
Editor: Andra

Pos terkait