Meluncur Maret 2021, Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30A

  • Whatsapp
Meluncur Maret 2021, Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30A

recode.ID – Pabrikan smartphone Realme dipastikan akan memboyong smartphone mereka Realme Narzo 30A untuk konsumen ditanah air pada tahun ini.

Dalam keterangan resminya yang diumumkan oleh pihak realme, disebutkan bahwa seri terbaru smartphone besutan mereka tersebut akan meluncur pada 3 maret 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Smartphone yang satu ini, disebut-sebut merupakan smartphone khusus game di segmen entry level dengan spesifkasi yang cukup menggiurkan namun dengan harga yang masih cukup ramah dikantong.

Hal ini seperti yang diungkap oleh Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resmi yang mengatakan ” “Kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa Realme akan meluncurkan Narzo 30A ‘Power Up The Game‘, jelas Yi.

Baca Juga :  Berapa Harga Realme XT di Indonesia, Ini Bocorannya

“Kami memposisikannya sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,”  ungkap Yi lebih lanjut.

Lantas, seperti apa bocoran spesifikasinya? berikut ulasannnya.

Bocoran Spesifikasi realme Narzo 30A

Seperti yang sudah disinggung di awal, smartphone ini menyasar pengguna pemula yang memiliki hobby bermain game lewat smartphone.

Maka, untuk spesifikasi yang diusungnya pun diklaim oleh pabrikan akan menyuguhkan pengalaman gaming yang lancar bagi penggunanya.

Pihak realme membekali Realme Narzo 30A dengan SoC MediaTek Helio G85, yang sudah teruji kemampuannya ketika digunakan untuk bermain game.

Selain itu, smartphone baru Realme ini akan dilengkapi dengan 6000 mAh yang didukung oleh 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Baca Juga :  Spesifikasi Realme X Bocor, Gunakan Snapdragon 710 dan RAM 8GB

Dengan kapasitas baterai yang cukupbesar tersebut, kenyamann pengguna saat bermain game akan lebih terjamin karena dapat bermain game dalam durasi yang cukup lama tanpa harus sering charging.

Dari sisi desain, seri terbaru smartphone besutan Realme ini hadir dengan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Beralih ke sektor kamera, sebenarnya tak ada yanf spesial di sektor ini. Karena Realme Narzo 30A hanya dibekali dengan dual camera beresolusi 13MP.

Sedangkan untuk keperluan selfie, tersemat kamera depan dengan sensor 8MP untuk digunakan keperluan tersebut.

Smartphone besutan realme ini sudah lolos sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Ditjen Postel SDPPI Kominfo, sedianya akan diluncurkan secara virtual pada tanggal 3 Maret pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan situs realme.com/id.

Baca Juga :  Sudah Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Realme 6i

Untuk informasi spesifikasi lainnya termasuk harga jual dari Realme Narzo 30A ini akan diungkap oleh pihak perusahaan pada saat tanggal peluncuran tersebut.

Jadi, kita tunggu saja.

Pos terkait