Begini Cara Download Video di Iflix, Mudah dan Cepat

Begini Cara Download Video di Iflix, Mudah dan Cepat

recode.ID – Untuk kalian pengguna layanan streaming film Iflix dan ingin menonton aneka film yang disajikan secara offline, kalian bisa mengunduhnya lewat perangkat yang kalian gunakan. Untuk cara download video di Iflix, akan redaksi jelaskan secara detail di bawah ini.

Seperti kalian ketahui, saat ini ada cukup banyak layanan nonton film baik yang gratis maupun yang berbayar yang bisa kalian nikmati lewat gadget kalian.

Salah satu dari sekian banyak platform yang menyediakan layanan untuk menonton video streaming yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone adalah Iflix.

Jika dibandingkan dengan platform sejenis misalnya Netfilx, untuk layanan Iflix bisa dibilang lebih khusus untuk menjangkau pengguna dari kalangan pengguna mobile, karena lebih dioptimalisasi via smartphone.

Selain itu, salah satu hal yang cukup menarik dari Iflix ini yang cukup disukai oleh penggemar film adalah tak semua serial dan film yang ada di platform ini harus berbayar, ada cukup banyak yang bisa dinikmati secara gratis.

Pada platform Iflix, selain bisa menonton aneka judul film secara online juga memungkinkan penggunanya untuk mendownload film dan TV series tersebut agar nantinya dapat di tonton secara offline kapan pun tanpa harus terhubung ke jaringan internet.

Cara Download Video di Iflix

Salah satu alasan mengapa kita perlu mengunduh film yang ada di Iflix adalah keterbatasan paket data yang kita punya.

Selain itu, kualitas koneksi internet juga sangat berpengaruh. Sehingga ketika dipaksa nonton secara online namun koneksi sedang tidak stabil tentu akan mengurangi kenyamanan saat kita menikmati tayangan tersebut.

Oleh karena itu, solusi terbaiknya adalah dengan mengunduh dahulu aneka judul film yang diinginkan pada saat koneksi internet sedang stabil, agar nantinya kalian bisa nonton kembali secara offline kapanpun dan dimanapun.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara download video di Iflix yang bisa kalian coba terapkan diperangkat yang kalian gunakan:

  1. Pertama, tentunya aplikasi nonton film Iflix harus tersedia di perangkat smartphone yang kalian gunakan.
  2. Selanjutnya, silahkan buka aplikasi
  3. Lalu silahkan kalian cari judul film atau serial yang ingin kalian unduh dan tonton secara onfline nantinya.
  4. Selanjutnya, setalah kalian memilih judul film yang dinginkan Pilih film, untuk menngunduh film atau serial tersebut kalian cukup tekan atau klik tombol download.
  5. SIlahkan kalian tunggu hingga proses pengunduhan selesai, lamanya proses download bergantung dari besarnya file video tersebut
  6. Setelah proses download selesai, kalian bisa melihat hasilnya dengan menekan tombol downloads yang berada di bagian pojok bawah kanan.
  7. Pada menu ini akan terlihat semua judul film/serial yang sudah kalian unduh.
  8. Aneka judul film atau serial yang kalian unduh sudah bisa  kalian nikmati kapanpun dan dimanapun tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Demikian informasi mengenai bagaimana acara download video di Iflix dengan mudah dan cepat yang bisa langsung kalian coba.

Sekedar tips untuk kalian, pastikan saat mengunduh film atau serial di Iflix kalian gunakan jaringan internet atau koneksi Wi-Fi agar proses pengunduhan berjalan cepat dan tak menguras paket data seluller kalian.

Pos terkait