Buat Yang Suka Kepo, Begini Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

recode.ID – Salah satu alasan mengapa banyak orang yang mencari cara melihat akun instagram yang di private adalah rasa penasaran, dan kepo  (Knowing Every Particular Object) yang luar biasa dengan akun IG target.

Ini umumnya dilakukan oleh mereka yang tidak berteman di media sosial Instagram namun ingin tahu profil dan seluk beluk si  pemilik akun. Terkadang juga dilakukan oleh mereka yang ingin stalking  kegiatan mantan (baca: sampah) pasangan di platform photo sharing tersebut.

Namun, alih-alih bisa mengintip isi timeline mereka, para buciners  ini justru harus mengalami kekecewaan karena akun IG sang mantan sudah di private.

Editors’ picks

Baca Juga :  Asli Atau Bajakan, Begini Cara Mengecek OS Windows Yang Kalian Gunakan

Dari pada kalian stress, nih  mimin kasih tahu bagaimana cara melihat akun instagram yang di private, mudah dan anti ribet.

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private

Untuk mengatasi dahaga kalian, yang penasaran secantik atau seganteng apa mantan kalian saat ini berikut tips yang bisa kalian lakukan untuk mengintip akun IG mantan yang di private.

Cara ini terbilang cukup mudah, karena kita akan menggunakan bantuan website khusus yang didesain untuk keperluan intip mengintip akun IG mantan ini.

Penasaran, berikut ulasannya untuk anda.

  • Instalooker

Website pertama yang bisa digunakan untuk melihat akun instagram yang di private adalah website bernama Instalooker yang beralamat di http://instalooker.com/.

Caranya juga cukup mudah, setelah kalian masuk ke website tersebut lalu klik Menu SPY NOW, sesaat kemudian akan muncul form.

Baca Juga :  Atasi Smartphone Cepat Panas Dengan 5 Tips Berikut Ini

Langkah selanjutnya tinggal kalian masukan username akun IG target yang di private lalu klik Check Account. Maka website akan menampilkan semua informasi terkait akun IG target yang diprivate.

  • InstaSpy

Berikutnya ada website yang bernama InstaSpy yang beralamat di https://www.instaspy.net/. Layaknya website yang pertama, untuk menggunakan fitur di website inipun cukup mudah.

Setelah website tersebut terbuka, klik pada Menu, See Private Profiles Now!. Muncul halaman baru yag harus anda isi dengan akun IG target dengan penulisan lengkap. Misal https://www.instagram.com/nama_akun.

Dibawahnya, ada dua opsi yang bisa kalian pilih, yakni opsi Everything untuk melihat semua isi postingan, dan juga View Data Online. Bahkan kalian juga bisa mengunduhnya dam bentuk file terkompress .gzip file.

Terakhir klik Continue dan kalian akan segera melihat isi akun IG yang telah diprivate sebelumnya.

  • Private Instagram Viewer
Baca Juga :  Ingin Jual Smartphone Kesayangan ? Bersihkan Dahulu Datanya Dengan Cara Ini

Terakhir, untuk melihat akun instagram mantan yang di kunci adalah dengan menggunakan layanan dari website yang bernama Private Instagram Viewer.

Kalian cukup mengunjungi website tersebut, lalu masukan username target pada form yang sudah disediakan. Maka beberapa saat kemudian kalian akan bisa melihat isi dari akun IG yang di private tersebut.

Dibanding dengan dua website sebelumnya, kelebihan web yang satu ini memiliki tampilan yang lebih simple sehingga memudahkan pengguna lebih mudah dalam mengaksesnya.

Bagaimana, cukup mudah bukan?. Jadi, buat kalian yang masih sering stalk akun mantan yang dikunci, coba gunakan salah satu website dan cara melihat akun instagram yang di private di atas untuk mengobati kerinduan kalian.

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: