Cara Membuat kartu Ucapan Idul Fitri Unik dan Bisa Bergerak Lewat Hp

recode.IDCara Membuat kartu Ucapan Idul Fitri Unik dan Bisa Bergerak Lewat Hp – Bulan Ramadhan tahun 2019 ini tak lama lagi akan segera berakhir. Bagi umat muslim, Hari raya Idul Fitri yang akan jatuh pada tanggal 5-6 Juni mendatang menjadi momen yang sangat di nanti-nanti.

Mudik, ketupat, opor ayam dan berbagai jajanan khas lebaran menjadi bagian yang tak terpisahkan dari momen hari besar umat Muslin diseluruh dunia ini.

Berkumpul bersama keluarga besar, sungkeman dan meminta maaf dan diakhiri dengan makan besar bersama keluarga menjadi tradisi wajib yang rasanya sulit untuk dipisahkan, yang hanya bisa kita temui di momen yang hanya terjadi setahun sekali ini.

Editors’ picks

Baca Juga :  Tips Menghemat Baterai Saat Bermain Game. Bisa Tahan Seharian!

Namun, untuk anda yang tidak bisa mudik, harus berjauhan dengan keluarga tercinta karena urusan pekerjaan atau sesuatu hal yang tak bisa anda tinggalkan, jangan bersedih. Karena berkat teknologi, anda masih bisa terhubung dan merayakan momen spesial itu dengan panggilan telepon dan juga video call.

Nah, guna menambah keseruan lebaran Idul Fitri tahun 2019 ini, anda bisa berkreasi dengan mengirimkan kartu ucapan idul fitri 2019 yang unik dan tak biasa.

Jika selama ini kartu ucapan hanya berupa gambar dan tulisan saja, berkat aplikasi ini anda bisa lho membuat kartu ucapan idul fitri 2019 menjadi lebih menarik karena bisa bergerak layaknya gambar GIF.

Penasaran bagaimana cara membuat kartu ucapan idul fitri 2019 seperti itu, yuk di simak penjelasannya berikut ini.

Cara Membuat kartu Ucapan Idul Fitri Unik dan Bisa Bergerak

Hanya dengan berbekal smartphone anda, anda bisa membuat kartu ucapan idul fitri 2019 dengan sangat mudah. Ikuti langkah-langkah pembuatannya berikut ini:

  • Untuk cara membuat kartu ucapan idul fitri 2019 lewat Hp ini, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga yang bernama PisArt.
  • Bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi android, silahkan download terlebih dahulu aplikasi tersebut di market resmi aplikasi Google Play Store atau bisa langsung klik Link berikut.
  • Sementara untuk pengguna smartphone dengan iOS bisa mendownloadnya di sini.
  • Setelah anda unduh sesuai dengan tipe smartphone anda, install dan buka aplikasi PisArt tersebut.
  • Siapkan beberapa foto terbaik anda yang akan di edit dengan aplikasi ini.
  • Setelah aplikasi PisArt terbuka, selanjutnya pilih tanda plus (+) kemudian pilih opsi Edit.

  • Kemudian pilih foto yang akan diedit yang sudah anda persiapkan sebelumnya.
  • Edit dan atur tampilannya sesuai keinginan anda dengan fitur yang terletak di bawah aplikasi (potong, atur gradasi, tambahkan efek dan sticker).
Baca Juga :  Cara Menghapus Akun Gmail Secara Permanen, Cuma Butuh 3 Menit

  • Klik ikon GIF dalam foto kemudian tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Untuk mengakhiri cara membuat kartu ucapan idul fitri 2019 yang bisa bergerak ini, terdapat 2 opsi yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih opsi simpan (untuk menyimpan) dan bagikan (untuk membagikan) ke akun sosial media anda.

Bagaimana cukup mudah bukan cara membuat kartu ucapan idul fitri 1440 H/2019 M dengan aplikasi PisArt ini. Anda bisa mengirimkan hasilnya ke teman-teman maupun kerabat anda lewat layanan pesan singkat seperti WA, Line atau aplikasi chatting lainnya.

[artikel number=3 tag=”tips” ]

Untuk cara mmebuat kartu ucapan idul fitri secara online, anda bisa mencobanya dengan tips berikut ini, “Mau Bikin Kartu Ucapan Idul Fitri Secara Online ?, Coba Pakai Aplikasi Ini“. Selamat Mencoba!

Baca Juga :  Agar Tak Kena Tipu, Yuk Kenali 4 Ciri-Ciri Toko Online Palsu Berikut Ini

(azzahra)

Topic:

Just For You