Cara Mendapatkan Keuntungan Dengan Buat Banyak Akun Gojek

Cara Mendapatkan Keuntungan Dengan Buat Banyak Akun Gojek

Bagi Anda yang aktif secara online maka bisa juga memanfaatkan keuntungan dengan membuat banyak akun Gojek. Untuk proses pembuatannya dibutuhkan nomor HP yang aktif sebagai proses verifikasinya. 

Bagi yang nomor HP terbatas maka bisa memanfaatkan SMS OTP untuk proses verifikasinya. Ada banyak layanan SMS OTP yang bisa dimanfaatkan dan salah satunya ada di SMS-MAN. 

Setelah itu, Anda tinggal membuat banyak akun dan nikmati semua keunggulannya. Semua keunggulan tersebut bisa berupa promo atau voucher belanja lain di berbagai merchant di Indonesia. 

Apa itu Gojek?

Gojek merupakan aplikasi yang banyak digunakan di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Gojek mulai muncul di Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. 

Beberapa layanan yang ada mulai dari antar barang, makanan, ojek online. Bahkan, dengan Gojek, Anda juga bisa melakukan proses pembayaran secara digital tanpa harus memiliki rekening bank. 

Alasan Perlunya Membuat Banyak Akun di Gojek

Ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui terkait perlunya membuat banyak akun di Gojek, diantaranya:

Bonus Bagi Pengguna Baru

Dalam setiap pembuatan akun Gojek, para pengguna baru bisa mendapatkan berbagai macam bonus atau promo. Bentuknya cukup beragam mulai dari cashback, voucher gratis, diskon harga dan yang lainnya. 

Semua promo dan bonus bisa Anda dapatkan secara maksimal bila memiliki banyak akun. Dengan cara tersebut, Anda bisa berpeluang mendapatkan potongan harga di berbagai produk yang tersedia. 

Program Referral

Gojek tidak hanya hanya sekedar bonus dan promo tetapi ada juga program referral di dalamnya. Program tersebut bisa memberikan keuntungan ketika Anda berhasil mengajak teman untuk mendaftar dan memakai Gojek. 

Dengan program tersebut, Anda tentu bisa membuat akun utamanya terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda tinggal membuat banyak akun dari SMS OTP dalam jumlah yang banyak. Dengan cara tersebut maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari Gojek. 

Promo Eksklusif dan Cashback

Program promo di Gojek umumnya lebih banyak diberikan kepada pengguna baru. Untuk promonya cukup beragam dan dengan memiliki banyak akun maka program tersebut bisa Anda dapatkan secara maksimal. 

Selain itu, ada juga cashback yang tersedia di layanan Gojek. Dengan seperti itu, Anda bisa memanfaatkan promo ketika akan membeli berbagai barang yang tersedia di aplikasi. 

Cara Membuat Banyak Akun Gojek

Untuk membuat akun Gojek dalam jumlah banyak bisa memanfaatkan layanan dari SMS-MAN. Untuk caranya, Anda bisa membuat akun di layanan tersebut dan ikuti beberapa langkah berikut:

  1. Lakukan registrasi di SMS-MAN, lalu login dengan akun yang sudah dibuat. 
  2. Lakukan deposit dana dengan mengklik Isi Saldo Anda. 
  3. Pilih Aplikasi dan Negara tujuan. 
  4. Klik Tombol Beli SMS yang posisinya ada di samping layanan. 
  5. Copy nomor tersebut dari situs SMS-MAN. 
  6. Kemudian, Anda bisa membuka aplikasi Gojek dan lakukan pendaftaran. 
  7. Masukkan nomor telepon virtual dari SMS-MAN. 
  8. Tunggu hingga ada kode verifikasi di situs SMS-MAN dan pilih Dapatkan SMS. 
  9. Gunakan kodenya untuk proses aktivasi akun Gojek. 

Jadi dengan memanfaatkan banyak akun Gojek, Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Misalnya potongan harga, promo eksklusif, dan berbagai keunggulan lainnya. 

Untuk itu, Anda perlu membuat banyak akun untuk bisa menikmati semua programnya. Dalam proses pembuatan akun, Anda bisa memanfaatkan SMS-MAN untuk proses verifikasi nomor handphonenya.

Pos terkait