Cara Merekam Video Call WhatsApp di Ponsel Android

  • Whatsapp
Cara Merekam Video Call WhatsApp di Ponsel Android

recode.ID – Dalam beberapa kesempatan, merekam video call WhatsApp dirasa penting dilakukan agar bisa ditonton ulang. Terutama untuk Anda yang melakukan percakapan video dengan rekan kantor, belajar online, atau percakapan yang penting untuk di pelajari kembali di lain waktu.

Untuk melakukan hal ini, terutama bagi pengguna ponsel dengan basis sistem operasi Android bisa melakukannya dengan mudah dengan bantuan aplikasi yang bernama Screen Recorder – No Ads buatan Kimcy929, yang bisa anda unduh secara gratis melalui google play store.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Cara Menampilkan Tanggal Pada Hasil Foto Kamera Smartphone

Sebenarnya, untuk beberapa tipe smartphone tertentu sudah dilengkapi dengan fitur screen recoder bawaan pabrikan. Namun, untuk yang belum dilengkapi dengan aplikasi bawaan bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga ini.

Cara Merekam Video Call WhatsApp

Untuk cara merekam video call WhatsApp dengan aplikasi Screen Recorder – No Ads buatan Kimcy929 berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama silahkan download lebih dahulu aplikasi perekam Screen Recorder – No Ads buatan Kimcy929 di google play store atau bisa lagsung melalui link berikut.
  • Aplikasi ini cukup menarik karena sesuai dengan namanya yang ada embel-embel “no ads” aplikasi ini benar-benar tersedia secara gratis, kalian tidak akan terganggu dengan tampilan iklan ataupun watermark pada video yang dihasilkan oleh aplikasi perekam layar Android ini.
  • Jika sudah berhasil diunduh dan diinstall seperti biasanya, selanjutnya untuk jangan lupa memberikan izin atau akses aplikasi. Ini bertujuan agar proses record video call whatsapp bisa dilakukan dengan mudah nantinya.
  • Jika sudah terpasang kini saatnya untuk mencoba. Silahkan hubungi salah satu kontak di daftar teman WA anda melalui panggilan video call WhatsApp.
  • Jika sudah, kemudian tekan tombol Record di menu paling kiri.
  • Nantinya, ketika selesai melakukan panggilan video maka hasil dari rekaman video call WhatsApp ini akan langsung tersimpan secara otomatis di galeri smartphone dan bisa dilihat kembali dilain waktu.
Baca Juga :  Penyebab dan Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti”

Bagaimana cukup mudah bukan cara merekam video call whatsapp degan aplikasi Screen Recorder – No Ads buatan Kimcy929 ini?

Dengan trik ini kalian bisa menyimpan hasil percakapan kalian dengan rekan kantor, teman belajar online atau bahkan bisa merekam panggilan video dengan orang-orang terkasih Anda.

Selamat mencoba.

(azzahra)

Pos terkait