oleh

Ingin Raih Chicken Dinner Saat War Mode PUBG Mobile ? Coba Tips Berikut

recode.ID – Beberapa waktu yang lalu, pihak PUBG untuk versi Mobile merilis pembaharuan untuk game besutannya tersebut. Dari sekian banyak pembharuan yang dilakukan, salah satu yang menarik adalah dengan ditambahkannya modus permainan baru yang di sebut dengan War Mode.

Berbeda dengan konsep awal permainan ini yang bertemakan Battle Royalle, dimana pemain harus bertarung untuk tetap bertahan hidup, di War Mode ini pemain harus berlomba untuk mengumpulkan poin terbanyak saat bermain melawan musuh.


Oleh karenanya, diperlukan trik dan tips khusus agar kalian yang bermain dalam War Mode PUBG Mobile ini bisa meraih predikat chicken dinner saat melawan musuh. Mau tahu seperti apa caranya ?, simak ulasan di bawah ini.

Tips Meraih Chicken Dinner Saat War Mode PUBG Mobile

  • Kenali Terlebih Dahulu Konsep Permainan Dalam War Mode Ini.

Untuk mendapatkan Chicken Dinner dalam modus permainan War Mode PUBG Mobile ini, hal pertama yang harus di pahami terlebih dahulu adalah sistem dari permainan versi ini.

Tak hanya asal membunuh lawan seperti PUBG Mobile yang biasanya, dalam War Mode ini kalian dituntut untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan  mengalahkan lawan. Ada beberapa poin yang akan kalian dapat ketika kalian berhasil membunuh musuh.

  1.  Pemain akan mendapatkan 3 poin saat berhasil membunuh musuh.
  2.  Pemain mendapat 1 poin ketika berhasil membuat musuh knock down.
  3.  Pemian akan memperoleh 1 poin ketika berhasil menyelamatkan kawan sepermainan.

Selain itu, salah satu keunikan dalam War Mode ini, kalian akan tetap bisa hidup lagi meski kalian kalah dan di bunuh lawan selama permainan masih berlangsung. Jadi jangan khawatir, kesempatan untuk menang masih tetap terbuka lebar.

  • Kuasai Penggunaan Semua Type Senjata

Tak hanya asal comot item senjata yang tersedia, kalian harus benar-benar bisa menguasai dan memanfaatkan senjata yang kalian punya. Pasalnya, ketika kalian pertama kali mendarat kalian hanya akan dibekali dengan satu jenis senjata.

Jadi, sebelum memperoleh item yang lain ada baiknya manfaatkan terlebih dahulu secara maksimal senjata yang kalia punya saat ini.

  • Pilih Lokasi Pendaratan Yang Tepat Dengan Terjun Secepatnya

Sedikit berbeda dengan Arcade Mode, dalam War Mode ini kalian dituntut untuk melakukan pendaratan secara tepat dan cepat. Hal ini cukup penting kalian lakukan agar kalian dan teman-teman lainnya bisa menguasai wilayah tersebut dengan cepat.

Persiapkan diri kalian ketika mendarat, karena begitu kalian mendarat di lokasi maka akan segera di sambut oleh serangan musuh. Jadi, kalan harus benar-benar siap terhadap serangan lawan ketika mendarat.

  • Jangan Buru-Buru Untuk Looting

Dalam War Mode ini, kalian disarankan untuk tidak terburu-buru dalam mengumpulkan berbagai perlengkapan. Pasalnya, hal itu justru akan menjadikan kalian sasaran empuk lawan.

Sebaiknya, lakukan semua secara bertahap dengan terlebih dahulu mencari lokasi yang tepat untuk di jadikan markas dengan memastikan bahwa wilayah tersebut sudah kalian kuasai sepenuhnya.

Langkah selanjutnya, barulah kalian mengumpulkan perlengkapan yang dibutuhkan serta disesuaikan dengan preferensi.

  • Menguasai Wilayah Dalam Map

Seperti yang sudah di jelaskan di tips sebelumnya, dalam War Mode ini kalin harus benar-benar mengerti dan paham wilyah yang kalian jadikan lokasi pendaratan.

Dengan menguasai dan paham lokasi yang kalian datangi, kalaian akan berkesempatan untuk memperoleh banyak perlengkapan yang biasanya tersembunyi didalam gudang atau rumah disekitarnya.

  • Perhatikan Airdrop Yang Muncul Dengan Seksama.

Sama dengan modus lainya dalam PUBG Mobile ini, dalam War Mode kalian juga di tuntut untuk secara cermat memperhatikan setiap airdrop yang muncul.

Kalian harus jeli melihat setiap airdrop yang muncul, karena biasanya akan muncul item-item yang langka seperti seperti armor, senjata, atau pakaian. Selain itu, dalam War Mode ini, airdrop akan lebih sering muncul di banding modus lainnya.

  • Gunakan Granat

Jenis senjata yang satu ini biasanya akan kalian dapatkan ketika kalian hidup kembali. Jadi, jagan ragu untuk menggunakan granat untuk mengalahkan lawan kalian.

Pertanyaanya, kapan kira-kira waktu yang tepat untuk menggunakan senjata granat dalam War Mode ini ? Kalian bisa menggunakan jenis senjata ini untuk melakukan serangan mendadak musuh agar keluar dari tempat persembunyian di semak-semak atau bangunan.

Bagaimana, cukup mudah bukan tips untuk bisa meraih Chicken Dinner di War Mode PUBG Mobile kali ini. Dengan terus bermain akan melatih skill dan kemampuan bermain kalian serta mengasah insting bermain yang lebih baik. Selamat Mencoba.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya