Cristiano Ronaldo jadi Karakter Baru di Game Free Fire

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo jadi Karakter Baru di Game Free Fire

recode.ID – Garena selaku pengembang game Free Fire secara resmi mengumumkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru untuk game besutan mereka tersebut.

Dengan demikian, nantinya striker asal Portugal yang kini memperkuat tim Juventus F.C di Liga Itali tersebut akan menjadi karakter baru yang bisa dimainkan di game Free Fire.

Bacaan Lainnya




Harold Teo, selaku Produser Free Fire di Garena, menjelaskan “Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan,” jelas Harold.

Baca Juga :  Tips Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

“Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia,” ujar Herold lebih lanjut.

Dengan dijadikannya bintang sepak bola berjuluk CR7 menjadi Brand Ambassador game Free Fire, Garena berharap jika nantinya kolaborasi ini akan menawarkan lebih banyak cara lagi kepada para Survivor (julukan pemain FF) ketika bertanding.

Sekilas Tentang Karakter Cristiano Ronaldo di Game FF

Menurut informasi dari pihak Garena, karakter  Cristiano Ronaldo di game Free Fire ini akan siap dimainkan pada 19 Desember 2020 nanti.

Dalam game ini, CGarena resmi mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador terbaru untuk game Free Fireristiano Ronaldo akan menjadi karakter baru dengan nama Chrono. Dikisahkan bahwa karakter CR7 ini sedang menjalankan sebuah misi Operation: Chrono yang berlatar tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik, namun dalam kondisi yang berantakan dan sangat kacau.

Baca Juga :  Free Fire Max Bakal Hadir Dengan Peningkatan Grafis Yang Menawan

Di dalam kondisi yang seperti itu, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut.

Sementara itu, CEO Sport Quake, Matt House mengatakan “Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia”,

” Selain itu, kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” Jelas Matt House.

SportQuake sendiri adalah sebuah agensi sepakbola yang bermarkas di Britania Raya, dan menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam mewujudkan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo di game free fire tersebut.

Baca Juga :  5 Karakter Terbaik Untuk Temani DJ Alok di Free Fire

Jadi untuk kalian yang menggemari game yang satu ini, persiapkan diri kalian untuk menjajal karekter baru dari sang mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo lewat karakternya bernama Chrono pada 19 Desember 2020 mendatang.

Editor   : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa

Pos terkait