Cuma Rp 2 Jutaan, 5 Ponsel ini dibekali Memori Internal Besar

  • Whatsapp
Cuma Rp 2 Jutaan, 5 Ponsel ini dibekali Memori Internal Besar

recode.ID – Jika kalian sedang mencari smartphone dengan kapasitas memori internal yang lumayan besar, mungkin deretan 5 tipe smartphone ini bisa jadi pertimbangan.

Pasalnya, tak hanya dibekali dengan media penyimpanan yang cukup lega, namun banderol harga yang di tawarkan pun masih cukup ramah dikantong mulai dari dua jutaan saja.

Bacaan Lainnya




Karena seperti kita tahu, bagi sebagian pengguna smartphone kapasitas storage menjadi salah satu faktor utama untuk membeli sebuah smartphone, selain faktor chipset, RAM, kamera dan beterai yang diusungnya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini redaksi recode.ID akan memberikan rekomendasi 5 smartphone di rentang harga dua jutaan namun dibekali dengan kapasitas memori internal cukup besar, bahkan ada yang sampai 256 GB.

5 Smartphone dengan Memori Internal Besar

Dengan kapasitas internal memori yang lumayan lega, pengguna bisa menyimpan file media seperti video atau foto serta berbagai file lainnya tanpa khawatir memori menjadi penuh.

Berikut ini adalah daftar smartphone dengan kapasitas memori internal yang lumayan besar di harga dua jutaan:

  • Realme C17

Diurutan pertama ada tipe smartphone keluaran dari pabrikan realme lewat C series, yakni Realme C17. Smartphone ini selain dibekali dengan baterai badak, juga di lengkapi dengan memori internal yang cukup besar mencapai 256GB.

Baca Juga :  Mengintip Spesifikasi Nokia 2.2 Yang Baru Saja Rilis

Smartphone ini hadir dengan panel IPS LCD berdimensi 6.5inci beresolusi HD+, dengan 90Hz refresh rate 90Hz.

Dengan kapasitas RAM 6GB, ponsel ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 sebagai otak untuk meopang kinerjanya.

Sedangkan untuk sektor kamera, realme C17 dibekali dengan kamera utama 13MP , serta  8MP + 2MP + 2MP, lalu sebuah lensa beresolusi 8MP untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Dengan harga sekitar Rp2,699 juta, smartphone ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah mendukung fitur pengisian daya cepat sebesar 18W.

  • Realme Narzo

Berikutnya, masih dari pabrikan realme tapi kali ini lewat seri smartphone terbaru mereka yakni realme Narzo yang menggunakan panel IPS LCD seluas 6.5inci dengan resolusi FHD+ dan 90Hz refresh rate.

Spesifikasi Realme Narzo, Ponsel Murah Untuk Gaming

Untuk jeroannya, mengandalkan chipset dari MediaTek Helio G90T yang dikombinasikan bersama RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Sementara sektor fotografi, realme Narzo mengusung konfigurasi quad camera yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP dan sebuah kamera depan beresolusi 16MP untuk kebutuhan selfie penggunanya.

Baca Juga :  Samsung Galaxy M31S Resmi Meluncur, Usung Baterai Super Jumbo

Untuk membawa pulang smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas 4300mAh yang telah mendukung 30W fast charging ini, konsumen cukup menebusnya dengan mahar seharga Rp2,999 juta.

  • Samsung Galaxy A12

Diurutan selanjutnya ada samrtphone dari Samsung lewat seri Samsung Galaxy A12. Seri Galaxy A12 ini hadir dengan dimensi layar seluas 6.5 inci beresolusi HD+ dengan tipe panel TFT LCD .

 

Samsung Galaxy A12: Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Ditopang oleh SoC MediaTek Helio P35 yang disandingkan dengan dua varian RAM 4 dan 6 GB serta memori internal hingga 128GB.

Untuk pengguna yang hobi fotografi, sudah disiapkan empat kamera belakang dengan masing-masing kamera memiliki resolusi 48MP + 5MP + 2MP + 2MP serta sebuah kamera depan dengan sensor 8MP.

Cukup dengan membayar Rp 2,499 juta, konsumen bisa membawa pulang smartphone ini yang sudah di bekali dengan baterai 5000mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 15W.

  • Infinix Note 8

Hadir dengan panel IPS berukuran 6.95inci beresolusi HD+, Infinix Note 8 menjadi salah satu smartphone yang kini cukup diminati di kalangan konsumen tanah air.

Mengandalkan prosesor MediaTek Helio G80 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB serta baterai 5200mAh dengan fitur 18W fast charging, smartphone yang satu ini cocok digunakan untuk pengguna yang hobbi fotografi.

Baca Juga :  Xiaomi Mi 10T Resmi Meluncur, dibekali Dengan Kamera 108MP

Pasalnya, dengan harga hanya sekitar Rp2,499 juta smartphone ini sudah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni dengan empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP + 2MP + 2MP + 2MP.

Sedang untuk mengakomodir kebutuhan selfie pengguna, pada bagian depan disematkan 2 lensa berkekuatan 16MP dan 2MP.

  • Redmi Note 9

Terakhir, samrtphone harga 2 jutaan yang dibekali dengan internal memori yang cukup besar adalah samrtphone besutan Xiaomi lewat seri Redmi Note 9.

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Redmi Note 9

Pada bagian layar, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD berdimensi 6.53 inci dengan resolusi FHD+.

Performanya ditunjang oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Mengusung set up quad-camera, Redmi Note 9 dibekali dengan kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, serta kamera depan dengan sensor 13MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Suplai daya di salurkan oleh baterai berkapasitas 5020mAh, yang di dukung oleh fitur pengisian saya cepat 18W fast charging.

Cukup membayar Rp2,499 juta saja, konsumen sudah bisa membawa pulang tipe smartphone yang satu ini.

Pos terkait