oleh

DomaiNesia, Rekomendasi Penyedia Web Hosting Murah Indonesia 2018

recode.ID – Apabila membangun website diibaratkan seperti membangun sebuah rumah, maka hosting dapat diibaratkan sebagai kapling (sepetak tanah) dalam perumahan. Kapling tersebut nantinya akan dibangun sebuah rumah (website) diatasnya. Sedangkan domain merupakan nama website atau bila diibaratkan adalah alamat dari rumah tersebut. Sehingga jika ingin membuat website maka memerlukan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Untuk mendapatkan web hosting murah Indonesia, sangatlah mudah. Namun, apakah semua web hosting dengan harga murah tersebut berkualitas? Apakah web hosting dengan harga murah tersebut memiliki teknologi terkini? Pastikan kamu tahu apa saja yang perlu diperhatikan sebelum memilih web hosting murah.

1. Teknologi yang Digunakan

Harga boleh murah namun kualitas jangan ditinggalkan. Sebelum memilih web hosting murah, pastikan anda tahu teknologi yang digunakan. Bagaimana teknologi untuk media penyimpanannya? Bagaimana spesifikasi server hosting? Apakah masalah security aman? Bagaimana masalah bandwidth?

2. Bukan Abal-Abal

Jangan mau dibohongi oleh penyedia jasa layanan web hosting. Pastikan penyedia jasa web hosting murah bukan penyedia abal-abal. Coba cek website untuk melakukan pemesanan. Apakah websitenya resmi? Apakah dengan harga segitu, produk yang dijual memiliki spesifikasi yang bagus?

3. Ulasan Customer

Ini juga salah satu hal yang perlu diperhatikan. Ulasan dari customer yang sudah pernah menggunakan produk. Bagaimana ulasan web hosting murah yang pernah digunakan? Apakah pelayanannya memuaskan? Apakah server sering down? Apakah tiba-tiba website tidak bisa diakses? Jangan sampai anda sudah membeli namun setelah itu terjadi error. Dan penyedia jasa layanan web hosting lepas tangan.

4. Full Dokumentasi

Sebagai penyedia layanan web hosting terbaik, pastinya memiliki panduan dan dokumentasi. Hal ini digunakan untuk mempermudah customer dalam melakukan konfigurasi, melakukan order atau bahkan mengelola halaman web hosting itu sendiri.

So, nggak mau beli kucing dalam karung kan? Yuk pilih web hosting murah dan berkualitas! Salah satunya DomaiNesia. Penyedia jasa layanan domain dan hosting terbaik ini berlokasi di Yogyakarta. Setelah lebih dari 8 tahun melayani 45.000 customer dari Indonesia maupun mancanegara membuat DomaiNesia menjadi salah satu penyedia jasa layanan domain dan hosting terbaik. Hingga saat ini, DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Ada beberapa produk yang bisa didapatkan yaitu web hosting terbaik, domain murah, SSL, VPS serta Instant Deploy Web Apps.

DomaiNesia telah menggunakan teknologi 100% enterprise SSD paling mutakhir sebagai media penyimpanan. Dengan teknologi ini, performa website anda akan menjadi secepat kilat ketika diakses. Tidak ada buffer lagi kecuali kuota internet habis. Untuk masalah security, DomaiNesia telah menggunakan teknologi CloudFlare dan Memcached. Satu lagi, DomaiNesia akan memberikan SSL Gratis untuk setiap pembelian web hosting! Untuk masalah backup dan restore data, DomaiNesia telah menggunakan teknologi cloud. Sehingga, jangan khawatir apabila file website anda hilang ketika melakukan salah konfigurasi.

Sebelum membeli web hosting murah, anda bisa lebih dahulu mengetahui spesifikasi hosting. Berapa kapasitas RAM? Core CPU? Bandwidth? Kapasitas SSD? VMEM dan PMEM? dan sebagainya. DomaiNesia sangat terbuka untuk itu. Jadi, pastikan anda teliti sebelum membeli web hosting di DomaiNesia. Penyedia jasa layanan domain dan hosting abal- abal tidak akan mau memberikan spesifikasi secara detail.

Apabila ada permasalahan, silahkan langsung hubungi Tim Support DomaiNesia saja. Tim Support DomaiNesia akan siap sedia membantu permasalahan customer 24 jam non stop. Customer dapat menghubungi via chat, tiket, ataupun media sosial. Banyak ulasan customer yang puas dengan pelayanan DomaiNesia yang bisa dilihat di website resmi domainesia.com. Yuk jangan takut untuk membeli web hosting murah Indonesia di DomaiNesia!

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya