oleh

E2ecommerce Indonesia 2018, Membangun Kolaborasi Yang Kuat Untuk Mendorong Pertumbuhan Ecommerce Indonesia

Perhelatan E2ecommerce Indonesia 2018 yang kali ini memasuki tahun ke-3,merupakan pameran dagang di Indonesia yang berfokus untuk industri ritel, eCommerce, distribusi dan logistik , mengusung tema Be Digital-Go Global yang akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 Oktober di Balai Kartini, Jakarta.

Melanjutkan kesuksesan perhelatan edisi yang kedua akan kebijakan ekonomi digital terbaru dalam mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia, pameran tahun ini akan membahas lebih jauh mengenai solusi inovatif yang sejalan dengan kebijakan tersebut; dan bagaimana solusi ini dapat membantu melengkapi kebutuhan UMKM untuk ikut berpatisipasi dan memanfaatkan perkembangan perdagangan ekonomi digital di Indonesia.


Diselenggarakan oleh PT Omni eComm Expo, anak perusahaan SingEx Exhibitions, didukung recode.ID sebagai media utama untuk mendukung pertumbuhan ekosistem digital ekonomi di Indonesia dan mewadahi kebutuhan ekosistem eCommerce secara menyeluruh (end-to-end eCommerce ecosystem).

Pameran dagang E2ecommerce Indonesia 2018 yang akan berlangsung selama dua hari ini juga akan dilengkapi oleh konferensi bisnis seputar perkembangan digital ekonomi, dan didukung secara ekslusif oleh kementerian dan para mitra industri.

Informasi lebih lanjut hubungi https://www.e2ecommerce-indonesia.com/ atau hubungi Riyan haritama (Marketing Manager), +62 21-29661365

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya