Fall Guys Season 3 Bakal Hadir dengan Skin dan Peta Baru

  • Whatsapp
Fall Guys Season 3 Bakal Hadir dengan Skin dan Peta Baru

recode.ID – Kabar gembira buat kalian yang menyukai permainan Fall Guys: Ultimate Knockout. Pasalnya, game bertema battle royale dengan gameplay yang kocak dan menghibur besutan Mediatonic ini, bakal memasuki musim ketiga.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengembang dalam akun Twitter resmi mereka yang mengatakan jika Mediatonic akan segera merilis pembaruan terbaru untuk musim teranyar dengan mengusung tema “Winter” atau musim dingin.

Bacaan Lainnya




Dalam update season ketiga ini, para pemain bakal kedatangan sejumlah konten anyar, termasuk Skin dan juga peta baru.

Baca Juga :  SMA Di Jakarta Pusat Ini Ajarkan Siswanya Bermain Game Di Kegiatan Ekstrakulikulernya

Menurut bocoran, beberapa hal baru yang hadir di antaranya termasuk kehadiran tujuh level baru serta lebih dari 30 aneka skin berbentuk yeti, candle, princess dan Rudolph the Red-Nosed Reindeer.

“Musim 3 akan membawa tujuh level baru, lebih dari 30 skin anyar, serta berbagai kejutan lainnya,” demikian tulis Mediatonic dalam keterangannya resminya.



Selain kehadiran skin anyar yang cukup banyak, untuk musim ke-3 ini pula, para pemain juga akan menjajal peta (map) terbaru yang oleh pengembang dinamakan Tundra Run.

Dalam peta baru yang dirilis pada update kali ini, akan memuat berbagai rintangan baru mulai dari bukit yang terjal, gelombang bola salju, hingga hantaman tinju raksasa.

Informas lain juga menyebut jika pengembang Mediatonic juga tengah mempersiapkan sebuah mode baru yang hanya akan mempertandingkan kurang dari 40 pemain, berkurang cukup banyak dari yang sebelumnya 60 orang sekaligus seperti mode yang dimiliki saat ini.

Tak dapat dipungkiri memang, sejak muali dirilis pada Agustus 2020 lalu, popularitas game Fall Guys langsung menanjak dan memikat hati para gamer di seluruh dunia.

Bahkan, beberapa awaktu yang lalu laman  Games Radar melaporkan ada sebanyak 11 juta kopi game Fall Guys dilaporkan telah terjual melalui layanan toko game PC Steam.

Tak hanya itu berkat kepopuleran game ini yang kian terus meroket, dalam ajang Golden Joystick Awards beberapa waktu yang lalu, Fall Guys berhasil membawa pulang penghargaan sebagai The Best Multiplayer Game dan Best Family Game.

Sementara untuk ajang The Game Awards 2020 lalu, Fall Guys juga telah menyabet gelar sebagai Best Community Support. 

Pos terkait