Galaxy Watch 3, Smartwatch Terbaru Samsung Siap Rilis

  • Whatsapp
Galaxy Watch 3, Smartwatch Terbaru Samsung Siap Rilis

recode.ID – Pabrikan elektronik asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan segera merilis seri smartwatch terbaru mereka, dengan nama Galaxy Watch 3.

Informasi akan kehadiran jam tangan pintar besutan Samsung ini diperkuat dengan laporan yang muncul pada situs otoritas sertifikasi dan telekomunikasi Thailand, NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission).

Bacaan Lainnya

Dari beberapa bocoran yang beredar, perangkat Galaxy Watch 3 ini akan dibekali dengan beragam fitur yang cukup menarik, khususnya bagi mereka kaum adam para penggemar teknologi.

Baca Juga :  Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Mi 8 Lite Di Indonesia

Untuk desainnya sednriir, secara umum tidak ada perubahan berarti dengan seri Galaxy Watch generasi sebelumnya, dimana untuk perangkat terbaru ini juga memiliki bezel luar yang bisa diputar.

Dari keterangan yang dikutip dari NBTC, perangkat Galaxy Watch 3 akan tersedia dalam ukuran 41mm, dan juga varian ukuran 45mm yang sebelumnya dikonfirmasi oleh FCC.

Berdasarkan sertifikasi yang muncul dalam situs otoritas tersebut, diketahui untuk versi ukuran model 45mm ini sudah dilengkapi dengan GPS bawaan dan kemampuan tahan air hingga 5ATM (mampu bertahan hingga kedalaman 50 meter).

Tak hanya itu, sebagai pelindung layar Galaxy Watch 3 juga sudah dibekali dengan kaca Gorilla Glass DX dan peringkat MIL-STD-810G.

Baca Juga :  Dengan Resolusi Layar 4k, Laptop Gaming Predator Helios 500 Di Jual Seharga Rp 28 Jutaan

Pihak Samsung juga menyematkan teknologi EKG serta pemantauan tekanan darah untuk penggunanya. Dengan teknologi ini akan membantu pengguna dalam memonitor kesehatan mereka.

Semua model smartwtach terbaru Samsung ini juga sudah mendukung konektivitas LTE.

Meski demikian, sejauh ini belum ada informasi yang lebih rinci lainnya mengenai perangkat jam tangan pintar Samsung ini, misalnya mengenai warna ataupun informasi mengenai jenis strap apa yang akan tersedia.

Sementara untuk kepastian tanggal perilisan, hingga saat ini pihak Samsung sendiri belum mengkonfirmasi kapan perangkat ini akan dirilis.

Namun, dari sejumlah bocoran yang beredar, diprediksi Samsung Galaxy Watch 3 ini kemungkinan akan hadir bersamaan dalam acara peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus 2020 mendatang yang menruut rencana akan dilakukan secara live streaming.

Baca Juga :  HMD Global Rilis Ponsel Pisang Nokia 8110 Reborn

Jadi untuk Anda yang penasaran dengan perangkat jam tangan pintar besutan Samsung ini, pastikan untuk terus mengupdate informasi lewat situs recode.ID dan kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak Samsung.

(azzahra)

Pos terkait