Game Android Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini

  • Whatsapp
Game Android Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini

recode.ID – Memasuki tahun 2020, ada beberapa judul game android terbaru yang akan segera dirilis. Momen ini merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer, karena akan semakin menambah banyak list judul game yang akan mereka mainkan.

Meski demikian, dari beberapa judul game android terbaru yang rilis untuk tahun 2020 ini, tak semuanya merupakan game baru.

Muat Lebih

Sebagian ada game lama, namun dirilis dalam versi baru sehingga akan berbeda dengan versi game lawasnya. Penasaran judul game apa saja yang siap rilis untuk tahun ini, berikut daftarnya untuk anda.

Game Android Terbaru Tahun 2020

Berikut ini adalah beberapa judul game untuk platform android yang menurut rencana akan rilis di tahun 2020 ini:

Baca Juga :  Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan

World of Dragon Nest

Diurutan pertama, judul game android terbaru yang rilis tahun ini adalah game berjudul World of Dragon Nest, dimana game merupakan salah satu judul game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya sejak lama oleh para gamer.

Berbeda dengan judul game Dragon Nest Mobile yang lainnya, untuk game World of Dragon Nest memiliki gameplay dan fitur yang cukup menawan. Bahkan, sebagian gamer menyebut jika grafis yang ditawarkan dari World of Dragon Nest juga mirip seperti Dragon Nest untuk versi PC.

Bagi kalian yang gemar memainkan Dragon Nest versi PC sebelumnya, mungkin kamu akan merasa nostalgia ketika memainkan game ini

Lokapala

Berikutnya adalah game bergenre MOBA pertama buatan developer game lokal tanah air. Ini juga merupakan judul game yang cukup ditunggu-tunggu oleh para gamer di Indonesia, karena game Lokapala memiliki diklaim memiliki gameplay yang sedikit berbeda dengan game MOBA mobile yang sudah ada sebelumnya.

Digame Lokapala ini, juga memiliki map yang jauh lebih luas dari game MOBA mobile lainnya seperti Mobile Legends atau Arena of Valor.

Baca Juga :  ShellFire, Game Bergenre Moba Perdana Besutan Telkomsel

Jika kalian ingin merasakan sensasi bermain game dengan tampilan yang berbeda dengan game MOBA lain, Lokapala wajib kalian coba untuk mainkan diperangkat android kalian.

Pokemon Sleep

Tahun 2019 lalu, pecinta game Pokemon kedatangan game Pokemon baru yang bernama Pokemon Masters. Untuk tahun 2020, developer juga merilis kembali game Pokemon baru yang bernama Pokemon Sleep.

Game Pokemon Sleep adalah game seluler yang bukan saja rilis untuk platform Android, namun juga tersedia untuk pengguna iOS.

Saat ini Pokemon Sleep sedang dikembangkan oleh Select Button, dengan bantuan oleh pengembang Pokemon Go, Niantic, dan diterbitkan oleh The Pokémon Company. Menurut rencana, Pokemon Sleep akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Path of Exile Mobile

Game android terbaru berikutnya yang rilis tahun ini ada game yang bergenre hack and slash yang cukup terkenal, Path of Exile. Ini merupakan game versi PC yag juga akan tersedia untuk versi mobile pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Kian Populer, Game Apex Legends Akan Tersedia Juga Dalam Versi Mobile

Path of Exile sendiri adalah video game action RPG free to play yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Grinding Gear Games.

Sejauh ini, masih belum ada kabar yang pasti mengenai Path of Exile Mobile, akan tetapi kemungkinan besar game ini akan dirilis mungkin akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Teamfight Tactics Mobile

Terakhir, game android terbaru untuk tahun 2020 ini ada game auto battler dari Riot Games, berjudul Teamfight Tactics .

Tak hanya untuk android, game ini juga kabarnya akan segera dirilis untuk platform iOS yang menurut rencana akan di rilis pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

Demikian informasi mengenai beberapa judul game android terbaru yang akan dirilis tahun 2020 ini. Untuk informasi lengkap mengenai tanggal perilisannya, ikuti terus perkembanganya dengan mengikuti kami di media sosial melalui Fans Page resmi kami atau melalui akun Twitter resmi kami yang ada di bawah.

(azzahra)

Pos terkait