Game Escape From Naraka Resmi Rilis di Steam

Game Escape From Naraka Resmi Rilis di Steam

recode.ID – Game buatan pengembang tanah air, Escape From Naraka akhirnya secara resmi telah rilis untuk platform Steam.

Hal ini disampaikan oleh pihak pengembang game tersebut, Xelo Games, yang bermarkas di Yogyakarta, yang mengumumkan jika game besutan mereka tersbeut sudah bisa di beli di steam.

Dalam keterangan resminya, pihak Xelo Game menyebut jika game buatan mereka ini didukung oleh publisher asal Jerman, yakni Headup Gmbh.

Lewat dukungan dari Headup Gmbh, pihakĀ  Xelo Games mengatakan jika mereka jadi memiliki kesempatan untuk bisa kenal lebih dekat dengan Nvidia dan Razer.

Yang cukup menarik, developer asal Kota Gudeg tersebut merupakan salah satu pengembang game dari Asia Tenggara, yang mampu dan berhasil mengimplementasikan teknologi terbaru, yaitu Ray Tracing/RTX.

Sekilas Tentang Game Escape From Naraka

Sekedar informasi untuk kalian yang ingin menjajal game ini, Escape from Naraka merupakan game bergenre first person action platformer dengan tema Indonesia, khusunya daerah Bali yang eksotis.

Pihak developer menjelasakan, jika game ini terinspisari dari cerita Legenda masyakat Bali dan mitologi lokal yang menyertainya.

Dalam game ini, para pemain akan ditantang pada level dengan beberapa tahapan tema yang berbeda-beda.

Sebagai pemain, kalian dituntut untuk harus memiliki kemampuan dalam hal menghindar, mengatur waktu untuk dapat bertahan hidup guna memenangkan permainan ini.

Harga Game Ini di Steam

Untuk kalian yang ingin membeli dan memainkan game lokal ini, bisa langsung ke platform Steam untuk membeli game tersebut.

Karena, untuk saat ini hingga 6 Agustus 2021 mendatang gamer bisa mendapatkan game ini dengan penawaran khusus dengan harga promo senilai Rp 40.500.

“Harga spesial ini benar-benar hanya untuk gamer Indonesia. Kalau bukan gamer Indonesia, harganya berubah default menjadi USD 14,9 (sekitar Rp 215 ribu) untuk harga di market global (internasional),” tulis Irfan Sarwono, Game Director Xelo Games, dalam keterangan resminya.

Kendati demikian, harga promo tersebut belum termasuk harga untuk Downloadable Content (DLC), di mana merupakan konten tambahan dari jalan cerita aslinya yang harus dibeli secara terpisah.

“Kita juga akan mengeluarkan versi konsolnya pada tahun 2022, mulai dari PS4, PS5 dan Xbox serta Nintendo Switch. Saat ini, kita sedang menjajaki porting dengan beberapa publisher,” jelas Irfan lebih lanjut.

Penulis: Ikhsan Aufa
Editor: Andra

Pos terkait