Game Berjudul “I Am Jesus Christ” Ini Ajak Pemainnya Jadi Yesus

Game Berjudul “I Am Jesus Christ” Ini Ajak Pemainnya Jadi Yesus

recode.ID – Entah apa yang ada dalam benak developer game berjudul “I Am Jesus Christ” ini. Berbeda dengan jenis game pada umumnya, game yang satu ini justru akan membuat pemainnya merasakan menjadi Yesus Kristus.

Dalam sebuah Trailer yang banyak beredar di internet, game yang baru saja rilis bertajuk “I Am Jesus Christ” akan memungkinkan para gamer yang memainkan game ini akan berperan sebagai Gembala yang Baik.

Muat Lebih

“Yesus Kristus menyembuhkan orang buta, membuat ikan muncul di dalam ember, berjalan di atas air, dan mengakhiri badai”. Demikian kutipan untuk deskripsi game yang sesuai dengan apa yang terdapat Alkitab Perjanjian Baru yang ditampilkan di dalam game tersebut.

Baca Juga :  Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition Resmi dibuka

Game “I Am Jesus Christ” ini menurut rencara segera hadir untuk platform permainan Steam. Dalam game ini, jalan ceritanya akan berakhir dengan adegan dimana Yesus akan disalib.

Namun dari beberapa bocoran yang beredar, game ini juga masih ada sedikit kelanjutan berupa kebangkitan Yesus dari kematian.

“Pernahkah Anda membayangkan menjadi seperti Yesus Kristus, orang paling istimewa dan berkuasa di dunia?” Jadilah Kristus, pria terkenal di Bumi, lewat permainan simulasi sangat realistis,” demikian uraian yang di tulis dalam layanan Steam.

Berdoalah seperti Dia untuk mendapatkan kekuatan super. Lakukan mukjizat terkenal seperti mengusir setan, menyembuhkan dan memberi makan orang, kebangkitan, dan lebih banyak lagi di “I Am Jesus Christ”.

Baca Juga :  Mau Memperkuat Hero Mobile Legends Kamu ?, Silahkan Coba 3 cara Ini

“Apakah Anda siap bertarung dengan Setan di padang pasir dan menyembuhkan orang sakit? Atau, Anda ingin menenangkan badai?,” begitu lanjutan deskripsi game, seperti yang dikutip dari laman New York Post, pada Selasa (10/12/2019).

Dalam video trailer yang beredar, diketahui game ini mengusung konsep FPS (First Person Shooter) dan pemain akan melihat dunia dalam perspektif Yesus.

Di game ini pemain akan berperan layaknya Yesus yang bisa menyembuhkan wanita yang buta, mengisi keranjang kosong dengan ikan untuk nelayan kelaparan, hingga menyelamatkan perahu yang diterjang badai.

Kejadian-kejadian dan adegan dalam game ini terinspirasi dari Alkitab. Semuanya sudah tertulis dan terdapat dalam ayat-ayat yang ada di kitab suci agama Kristen tersebut.

Baca Juga :  Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

Sekedar informasi, pengembang game yang cukup kontroversial ini adalah SimulaM, dengan penerbit terdaftarnya, PlayWay SA.

PlayWay sendiri adalah sebuah perusahaan pembuat game yang berbasis di Polandia dan telah didirikan sejak 2011 lalu.

Sebelum membuat game “I Am Jesus Christ”,  PlayWay juga telah merilis berbagai game simulator yang bisa dibilang aneh dan tidak biasa.

Misalnya saja ada game simulator petani, Santa Claus mabuk, kepala sekolah, presiden Amerika, hingga jadi seorang mekanik kendaraan.

Hingga saat ini, pihak PlayWay tampaknya hanya akan meluncurkan game ‘I Am Jesus Christ’ hanya untuk platform PC saja. Sementara untuk platform lain seperti PS4 atau Xbox, pihak pengembang belum memberi kepastian.

(andra)

Pos terkait