Game Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Android dan iOS

Game Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Android dan iOS

recode.ID – Setelah di umumkan pada pertengahan tahun 2020 lalu, akhirnya pengembang game Pokemon Unite secara resmi merilis game bergenre MOBA tersebut untuk Android dan iOS.

Hal ini seperti yang redaksi lansir dari laman Gagdet NDTV pada Kamis (23/9/2021), dimana peluncuran game Pokemon Unite secara resmi diumumkan oleh pengembang melalui posting blog oleh produser game Masaaki Hoshino.

Dalam pernyataannya yang dimuat dalam blog resmi mereka, Masaaki mengatakan bahwa mulai 22 September 2021, game yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Mobile Legends karena mengusung genre yang sama ini sudah resmi dirilis dan bisa diunduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Sebelumnya, Pokemon Unite telah hadir untuk platform Nintendo Switch yang dirilis pada Juli 2021 lalu, dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari kalangan gamer, dimana kabarnya game ini telah diunduh lebih dari 9 juta kali oleh gamers Switch.

Sekilas Tentang Game Pokemon Unite

Game Pokemon Unite Resmi Rilis Untuk Android dan iOS

Sekedar informasi untuk kalian, game yang satu ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh oleh developer The Pokemon Company dan TiMi Studios.

Dimana dari penjelasan pihak pengembang, bahwa game ini mengusung konsep multiplayer online battle arena layaknya game Mobile Legends.

Dalam permainan Pokemon Unite ini kalian akan berperan sebagai trainers atau pelatih pokemon, dan melakukan pertarungan tim 5 lawan 5 di sebuah pulau bernama Aeos.

Sebagai seorang pelatih pokemon,  tugas kalian dalam permainan ini adalah membunuh pokemon lawan dan mengumpulkan pokeball atau bola poin.

Nantinya, tim yang menang adalah tim yang berhasil mencetak poin terbanyak dalam waktu yang sudah ditentukan oleh sistem dalam game.

Kalian juga bisa mengembangkan karakter pokemon yang kalian miliki sehingga lebih kuat untuk memenangkan setiap pertandingan yang kalian lakukan.

Fitur Menarik Untuk Platform Mobile

Pokemon Unite secara resmi sudah bisa dimainkan oleh para gamer untuk platform mobile gaming, baik di Android maupun di iOS.

Pengembang menghadirkan berbagai fitur menarik untuk para pemain diplatform mobile ini, salah satu misalnya adanya dukungan lintas platform, dan kemampuan penautan akun di perangkat HP dan Nintendo Switch.

Dengan demikian, nantinya kalian tetap bisa memainkan game ini dengan akun yang sama baik di perangkat mobile Android, iPhone atau Nintendo Switch.

Beberapa fitur lainnya adalah Unite Squads, dengan fitur yang satu ini akan memudahkan pemain untuk mencari pemain lainnya, agar dapat bergabung dalam 1 tim bersama dengan kalian.

Untuk lebih jelasnya, bagaimana pengalaman bermain game ini kalian bisa langsung mencobanya sendiri di perangkat yang kalian gunakan dengan mengunduhnya lebih dahulu sesuai dengan jenis perangkat yang kalian gunakan.

Penulis: Alfian Putra
Editor: Andra

Pos terkait