Game Genshin Impact Bakal Sambangi Konsol PS5

  • Whatsapp
Game Genshin Impact Bakal Sambangi Konsol PS5

recode.ID – Bagi pecinta game Genshin Impact yang sebelumnya main di konsol PS4, kini pengembang telah siap merilis game open world RPG tersebut untuk konsol terbaru besutan Sony, PS5.

Seperti kita diketahui, sebelumnya pada September 2020 lalu, game besutan pengembang miHoYo tesebut telah hadir dan bisa dimainkan di  konsol PS4.

Bacaan Lainnya

Setelah konsol terbaru PS5 hadir dan banyak menggantikan konsol PS4, kini Genshin Impact juga siap dimainkan di konsol terbaru tersebut.

Baca Juga :  Mulai Bulan Depan, iPhone 5 Tak Lagi Bisa Mainkan Game Pokemon Go

Berbeda dengan yang ada di PS4, untuk Genshin Impact yang akan dimainkan di PS5 akan terasa lebih istimewa karena versi next-gen yang baru akan menampilkan kualitas visual yang lebih bagus, dan performanya juga diklaim oleh pengembang lebih gahar.

Senjata Bintang 3 yang Bisa Kalian Andalkan di Genshin Impact

“Sekarang, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh kota besar di Teyvat yang masing-masing punya budaya yang unik, cerita, dan lanskap sekitarnya yang luas, serta menawarkan keragaman makhluk, monster, rahasia, dan juga harta karun untuk ditemukan pemain”, demikian tulis MiHoYo selaku pengambang.

“Kota, cerita, karakter, dan acara musiman lainnya akan dirilis saat game berlangsung,” jelas pengembang lebih lanjut.

Dalam penjelasannya, pihak pengembang juga mengatakan bahwa mengatakan bahwa PlayStation 5 adalah salah satu platform yang ideal untuk meningkatkan open-world yang luas, yang bisa ditampilkan dalam game Genshin Impact.

Baca Juga :  Rambah Dunia Game, Grup Idol JKT48 Bentuk Tim Esports Valkyrie48

Hal itu karenakan, pada konsol PS5 memungkinkan tim untuk memasukkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game tersebut.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi pasti kapan game ini bisa dimainkan di konsol PS5.

“Kami telah bekerja keras untuk segera menghadirkan versi asli PlayStation 5 dari game tersebut kepada para pemain kami secepat mungkin,” kata Presiden miHoYo Forrest Liu dalam pernyataan resminya.

Meski belum secara eksplisit menyebut tanggal perilisan, namun ika melihat isi pernyataan bos miHoYo tersebut, kemungkinan peluncuran game tersebut tidak akan lama lagi.

Sekedar informasi, untuk update terbaru game Genshin Impact versi 1.3 sendiri telah dirilis pada awal 2021 lalu.

Baca Juga :  Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Tipe Assasins

Dimana dalam pembaruan teranyar tersebut berisi acara musiman seputar ‘Teyvat’s New Year for Travelers’ untuk merayakan salah satu tradisi tertua Liyue – Latern Rite.

Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini di perangkat PS5 kalian, harap bersabar hingga nanti waktu perilisan.

Pos terkait