oleh

Google Store Indonesia, Toko Yang Menjual Semua Produk Google Akan Segera Hadir

recode.ID – Sebagai salah satu raksasa teknologi dunia, Google kini terus berusaha membangun kerajaan bisnisnya dengan melebarkan sayap ke beberapa negara untuk menggaet lebih banyak konsumen. Pasca perilisan beberapa produk Google termasuk di antaranya adalah smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL kini perusahaan besutan Larry Page tersebut di kabarkan tengah melakukan ekspansi bisnisnya ke beberapa negara berkembang seperti Indonesia dengan segera membuka salah satu toko resmi yang khusus menjual semua produk miliknya dengan nama Google Store Indonesia.

Kabar gembira tersebut pertama kali di ketahui via lamanĀ Android Headlines pada Jumat (6/10/2017) kemarin. Dalam keterangannya Google berencana untuk masuk dan membuka toko resmi milik mereka ke beberapa negara yang sedang berkembang di kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin seperti Brasil, Filipina, Malaysia, Meksiko, Thailand, dan Indonesia.

Di Sponsori Oleh:

Dengan hadirnya toko resmi milik Google di beberapa Negara berkembang ini di harap para pengguna dan konsumen Google di Negara tersebut tidak perlu repot-repot membeli semua praduk google via online di toko pusat mereka. Hadirnya Google Store Indonesia ini semakin melengkapi daftar Google Store di seluruh dunia setelah sebelumnya hadir dan menjangkau negara-negara besar di kawasan benua Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik.

Namun meskipun begitu pihak Google sendiri belum merinci kepastian kapan Google Store Indonesia ini akan segera di launching. Begitu pula dengan detail lokasi don konsep toko yang akan mereka buka. Bahkan melalui situs resmi Google Store untuk negara Indonesia pun belum tersedia produk Google yang siap jual. Dalam halaman situs Google Store Indonesia ini baru menyediakan perangkat Chromecast. Itu pun Google tak menjualnya secara langsung melainkan melalui toko online pihak ketiga.

Sekedar informasi Google Store sendiri adalah merupakan toko resmi milik Google yang menjual berbagai ragam produk buatan raksasa teknologi yang bermakas di Mountain View California, Amerika Serikat tersebut. Aneka perangkat dan produk Google mulai dari smartphone Pixel, laptop Pixelbook, Google Home, Chromecast, hingga earphone terbaru Google yang di juluki Pixel Buds tersedia di toko Google Store.Sejak pertama kali di perkenalkan kepada publik pada Maret 2015 silam, Google Store terus berekspansi dengan membuka toko cabang ke beberapa negara dunia.

 

Kini tercatat sudah ada 28 negara di mana Google Store beroperasi dan melayani kebutuhan konsumennya. Dengan akan segera di bukanya Google Store Indonesia dan di beberapa negara berkembang lainnya maka akan semakin menambah daftar toko Google Store yang akan beroperasi di seluruh dunia guna melayani konsumen setianya.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *