Sudah Resmi Rilis, Ini Harga Oppo A31 di Indonesia

  • Whatsapp
Sudah Resmi Rilis, Ini Harga Oppo A31 di Indonesia

recode.ID – Salah satu brand smartphone yang punya cukup banyak penggunanya di tanah air, Oppo baru saja merilis smartphone baru mereka yang menyasar kalangan pemula dengan nama Oppo A31.

Meskipun target pasar untuk varian smartphone ini adalah para pemula (early adapter), namun perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut mengklaim jika produk Oppo A31 ini menawarkan sejumlah keunggulan dibanding kompetitor mereka.

Muat Lebih

beberapa kelebihan yang dimaksud seperti kapasitas memori internal yang lega, triple camera, dan bentang layar yang luas serta sejumlah keungglan lain.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia saat peluncuran produk ini mengatakan ““Oppo A31 menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik,” jelas Aryo seperti dikutip dari laman liputan6.

Baca Juga :  Gunakan RAM 8GB, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo R17 Pro

“Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversipengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.” jelas Aryo lebih lanjut.

Sebagai perangkat yang ditujukan untuk kalangan pengguna dari kelas pemula, Oppo A31 tampil dengan berbagai teknologi, fitur serta spesifikasi yang di klaim mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini.

Spesifikasi Oppo A31

Perangkat baru Oppo ini hadir dengan bentang 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 (HD Plus) dan aspek rasio 20:9. Dengan desain yang mengadopsi desain waterdrop atau notch mungil serupa tetes air, ini juga berfungsi sebagai wadah kamera depan.

Ditopang oleh chipset MediaTek Helio P35, Oppo A31 menggunakan RAM dengan kapasitas RAM 4 GB. Sementara untuk media penyimpanan, tersemat memori internal sebesar 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD jika ingin memperluas kapasitas memori.

Baca Juga :  Usung RAM 12GB, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Lipat Galaxy Fold

Performanya di topang oleh baterai tanam  berkapasitas 4.230 mAh dan charger dengan keluaran arus 10 watt. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut, pihak Oppo mengklaim perangkat ini bisa digunakan untuk menonton video selama 14 jam dan bermain game selama 7 jam.

Beralih kesektor kamera, terdapat tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel, kamera portrait 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Sedangkan untuk yang hobby selfie, Oppo menediakan kamera depan dengan resolusi lensa 8 megapiksel.

Untuk sistem keamanan perangkat, terdapat panel pemindai sidik jari yang tersemat di punggung. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan face unlock sebagai sistem keamanan.

Harga Oppo A31

Perangkat ini hadir dalam dua warna yang bisa dipilih, yakni Mystery Black dan Fantasy White. Oppo A31 sudah mulai dijual di Indonesia pada 13 Februari dengan harga Rp 2.599.000.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi serta Harga Redmi K20 dan Redmi K20 Pro

Tertarik untuk memiliki ponsel ini ? kalian bia membelinya skema flash sale di JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee.

Sementara untuk penjualan secara offline, Oppo juga akan mendistribusikan Oppo A31 ke toko ritel dalam beberapa waktu dekat ini

(azzahra)

Pos terkait