Harga Poco X3 Pro di Indonesia, RAM 8GB Cuma 4 jutaan

  • Whatsapp
Harga Poco X3 Pro di Indonesia, RAM 8GB Cuma 4 jutaan

recode.ID – Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan Maret 2021 lalu, akhirnya smartphone besutan Xiaomi yang dijuluki sebagai flagship killer, yakni Poco X3 Pro mendarat di Indonesia.

Konsumen di tanah air yang sudah lama menantikan kehadiran ponsel yang satu ini, sudah bisa membeli peraangkat tersebut secara online di beberapa ecommerce tanah air seperti Shopee, Akulaku, Po.co.id, Authorized Mi Stores, dan juga Authorized Mi Shops.

Bacaan Lainnya

Seri Poco yang satu ini memang begitu dinanti oleh banyak konsumen di tanah air yang ingin berganti dengan smartphone baru.

Baca Juga :  Ponsel Terkecil Di Dunia Ini Hanya Berbobot 13 Gram

Pasalnya, Poco X3 Pro hadir dengan spesifikasi kelas wahid, salah satunya adalah dengan dibenamkannya chipset terbaru Snapdragon namun dengan banderol harga yang masih cukup ramah di kantong.

Menurut Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia , seri Poco X3 Pro merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 860.

Redmi Note 10 Pro vs Poco X3 Pro, Pilih Mana?

Selain itu, perangkat yang satu ini juga didukung dengan beragam fitur menarik dan juga spesifikasi pendukung lainnya untuk menghasilkan performa yang mumpuni untuk diajak berkatifitas berat.

Dalam penuturannya pada saat konferensi pers secara virtual peluncuran Poco X 3 Pro, Selasa (20/4/2021) Alvin menjelaskan “Poco X3 Pro didukung dengan LiquidCool Technology 1.0 Plus dan dibekali penyimpanan UFS 3.1 seperti yang ada di perangkat flagship,” jelas Alvin.

Baca Juga :  Samsung Galaxy A9 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berapa Harga Poco X 3 Pro ?

Dengan semua spesifikasi yang cukup memanjakan pengguna, perangkat yang satu ini memang tak salah dijuluki sebagai Flagship Killer.

Umumnya, untuk tipe smartphone dengan mengusung spesifikasi seperti itu biasanya banderol harga yang ditawarkan cukup membuat kosumen pemula mengelus dada.

Tapi untuk harga Poco X3 Pro, perangkat ini masih cukup dijangkau oleh konsumen kelas menengah yang ingin mencicipi bagaimana menggunakan smartphone dengan spesifikasi kelas premium.

Untuk harganya sendiri, dibagi berdasarkan dengan varian RAM yang diusungnya. Untuk yang varian RAM 6GB dan memori internal 128GB, ponsel pintar yang satu ini dijual dengan harga Rp 3.599.000 (dengan harga perkenalan Rp 3.499.000).

Baca Juga :  Penasaran Seperti Apa Wujud Smartphone Pertama Di Dunia ? Ini Dia Penampakannya

Sementara varian lebih tinggi, dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256GB, konsumen bisa membawa pulang smartphone ini dengan menebusnya seharga Rp 4.099.000 (dengan harga perkenalan Rp 3.999.000).

Smartphone ini sangat cocok dan layak di pertimbangkan untuk Anda yang saat ini tengah mencari atau berencana berganti dengan smartphone baru.

Pos terkait