oleh

Mau Kebal Ultimate Skill Lawan, Gunakan #5 Hero Ini Ketika Main Mobile Legends

recode.ID – Bagi para gamer yang memainkan game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends, istilah Ultimate Skill tentu sudah tidak asing lagi bagi mereka.

Ultimate Skill merupakan sebuah kemampuan yang dimiliki oleh setiap hero yang merupakan sebuah senjata ampuh untuk mematikan karakter hero lawan. Dalam sebuah pertarungan, kemampuan ini memiliki andil yang cukup besar dalam membunuh karakter lawan.


Masing-masing Hero dibekali dengan ultimate skill yang berbeda-beda, dengan tingkat kerusakan bervariatif. Kemampuan mematikan inipun juga tergantung dengan kemampuan menggunakan Hero oleh pemainnya, jadi meski Hero yang anda mainkan memiliki Ultimate Skill yang besar, namun jika pemain tak cakap dalam menggunakannya maka efeknya tak terlalu di rasakan oleh lawan.

Meskipun Ultimate Skill menjadi sesuatau yang menakutkan bagi lawan, namun ternyata ada lho beberapa hero yang kebal terhadap serangan jenis ini.

Kali ini, recode.ID akan jelaskan #5 Hero yang kebal Ultimate Skill yang bisa kalian mainkan ketika berhadapan dengan musuh.

  • Hero Lancelot

Hero yang satu ini merupakan tipe Hero yang cukup banyak penggunanya. Dikenal sebagai Hero yang cukup “licin”, Lancelot diketahui memiliki Damage atau efek kerusakan yang cukup besar ketika dimainkan.

Tak hanya itu, Lancelot juga dibekali dengan Immune Skill, dimana dengan kemampuan ini Lancelot akan kebal terhadap segala kemampuan disable yang dilancarkan oleh lawannya, termasuk Ultimate Skill oleh musuh.

Kendati demikian, Hero yang satu ini kerap kali menjadi langganan Banned di setiap turnamen Mobile Legends.

  • Hero Chou

Dikenal sebagai Hero bertipe Fighter, Chou memiliki kemampuan mematikan lawan dengan tendangannya. Hero ini mampu menculik musuh, dengan cara menendang karakter lawan untuk diarahkan ke teman-temannya

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka lawan akan mati dalam waktu singkat tanpa punya kesempatan untuk menghindar. Selain kemampuan tersebut, Chou juga memiliki Immune Skill dimana ia juga akan kebal terhadap serangan musuh berupa Ultimate Skill.

  • Hero Diggie

Hero bertipe Support ini dikenal sebagai Hero yang cukup merepotkan bagi lawan main. Dengan Skill 1-nya, Diggie akan membuat lawan terkena damage yang cukup besar ketika ia menggunakan bom yang ia miliki jika terkena karakter lawan.

Namun salah satu kemampuan yang paling mumpuni adalah, ultimate skillnya yang mampu menggagalkan segala jenis serangan musuh termasuk kemampuan disable dan ultimate skill yang di lancarkan oleh lawan.

  • Hero Hanabi

Hero bertipe Marksman ini, dikenal sebagai hero yang memiliki kemampuan atau immune skill dimana ia akan kebal terhadap jenis serangan ultimate skill yang dilancarkan oleh lawan, misalnya dalam sebuah serangan yang dikenal dengan tabrakan Johnson.

Kendati memiliki kemampuan yang tak bisa diangggap remeh, entah mengapa banyak pemain yang jarang menggunakan Hero Hanabi dalam setiap pertarungan dalam Mode Draftpick.

  • Hero Grock

Hero terakhir yang memiliki kekebalan terhadap Ultimate skill adalah Hero Grock. Dikenal sebagai Hero Tank, Grock memiliki kemampuan yang dapat mengubah dirinya menjadi raksasa sehingga akan membat dirinya kebal terhadap serangan musuh berupa disable skill maupuan ultimate skill yang lakukan lawan.

Selain itu, Grock juga mempunyai kemampuan combo skill 2+ultimate , dimana dengan kemampuan ini akan membuat HP atau kapasitas durability lawan terkuras sangat banyak.

Nah, itu dia beberapa Hero yang memiliki kemampuan kebal terhadap serangan musuh atau Ultimate skill yang di lancarkan oleh lawan main.

Namun perlu diingat, dibutuhkan latihan dan jam terbang yang cukup tinggi untuk benar-bernar menguasai pertandingan dan memenangkan sebuah pertarungan.

Selamat Bermain ! (andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya