Judul Game Terbaru yang Rilis April 2020

Judul Game Terbaru yang Rilis April 2020

recode.ID – Memasuki bulan ketiga di Tahun 2020 ini, ada sejumlah judul game baru yang akan di rilis pada April 2020 ini.

Beberapa diantaranya adalah game baru, namun ada juga game remake dari game yang sudah lebih dahulu populer. Penasaran game apa saja yang akan rilis bulan ini? berikut daftarnya.

  • Resident Evil 3: Remake – (PS4, Xbox One, PC)

Kesuksesan game RE2:Re yang dirilis sebelumnya, membuat Capcom selaku pihak pengembangan memberanikan diri untuk membuat ulang judul selanjutnya, yakni Resident Evil 3.

Dari demo yang sudah banyak beredar sebelumnya,  menampilkan bagaimana Nemesis akan kembali menakutkan para gamer.

Sedianya game ini kan dirilis 3 April dan menjadi tantangan buat gamer untuk bisa bertahan hidup dari wabah serangan zombie di Racoon City.

  • HyperParasit – (PS4, Switch, Xbox One, PC)

Bersamaan dengan RE3, game lain yang juga rilis pada 3 April 2020 ini adalah game yang berjudul HyperParasit untuk platform PS4, Switch, Xbox One, PC.

Ini merupakan bame brawler/shooter dengan tampilan gameplay yang menarik dan berbeda dengan game sejenisnya.

Sebagai parasit, di permainan ini kalian sebagai pemain akan masuk ke tubuh orang-orang yang memiliki kemampuan berbeda dan menghajar sekitarmu yang menghalangi langkah kalian.

  • In Other Waters – (Switch, PC)

Diwaktu yang bersamaan, judul game In Other Waters  untuk platform Switch dan PC juga dirilis. Ini merupakan Artstyle game, dimaa genre game ini ditujukan secara spesifik kepada orang-orang tertentu saja sehingga tidak semua gamer akan menyukainya.

  • Final Fantasy VII Remake – (PS4)

Berikutnya ada judul game yang tentu sudah tudak asing lagi, Final Fantasy VII Remake. Game ini menurut rencana akan dirilis pengembang pada 10 April 2020 mendatang.

Game legenda jaman konsol PS1 ini akan kembali dengan gaya permainan baru dan tentunya tampilan visual yang lebih canggih dan menarik.

Ini merupakan salah satu judul game yang paling ditunggu kehadirannya di bulan April ini, dan digadang-gadang  semua streaming game akan banyak memainkan dan membahas game yang satu ini.

  • Trials of Mana – (PS4, Switch, PC)

Pada 24 April 2020 nanti, game berjudul  Trials of Mana untuk platform PS4, Switch dan PC akan siap dirilis. Ini merupakan game remake dari Square Enix.

Game Trials of Mana ini pertama kali hadir pada konsol Super Nintendo di 1995 dan merupakan salah satu judul game populer dan legenda JRPG.

  • Predator: Hunting Ground – (PS4, PC)

Judul game berikutnya ada Predator: Hunting Ground  yang akan rilis pada  24 April  untuk plaform PS4 dan PC.  game ini menggabungkan konsep Day of Daylight dengan first person shooter ala Left 4 Dead.

Sebagai pemain, baik menjadi Predator maupun manusia yang diburu sama-sama menyenangkan, namun masih ada banyak perbaikan yang perlu dilakukan sebelum waktu rilis agar benar-benar menjadi game yang bagus dan bisa dinikmati oleh para gamer.

  • Gears Tactics – (PC)

Game ini secara umum mirip dengan Xcom, dimana game Gear Tactics memiliki gameplay serupa dengan Xcom. Perbedaannya hanya terdapat pada karakter-karakter yang digunakan diambil dari Gears of Dagger.

Game ini merupakan seri game refreshing dari seri Dagger yang biasanya mengusung genre first person shooting.

  • Sakura Wars – (PS4)

Terakhir ada game yang berjudul Sakura Wars  yang akan rilis akhir bulan ini. Game ini juga merupakan game remake dari game yang populer ditahun 1996.

Namun, dari segi Gameplay-nya akan berbeda dan berubah total. Jika dulunya game ini adalah game strategi, maka setalah remake game ini menjadi game action hack n slash.

(ikhsan)

Pos terkait