Layanan Jobstreet Di Bobol, Hacker Curi Data Pengguna

recode.ID – Layanan JobStreet mungkin tidak terlalu asing bagi para pencari informasi lowongan kerja maupun para lulusan sarajana baru atau fresh graduate. Layanan yang di tujukan untuk menjembatani para pencari kerja secara online ini di kabarkan telah mendapat serangkaian serangan cyber yang berimbas pada bocornya para akun pengguna layanan jobstreet yang meliputi email, nomor telepon, hingga alamat tempat tinggal.

Di lansir dari laman  stuff.tv Kabar mengenai jobstreet di bobol hacker ini mengemuka setelah pihak managemen jobstreet secara terus terang mengakui jika platform layanan mereka telah di obok-obok oleh hacker yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya.

Laporan lainnya menyebut jika akun pada layanan jobstreet yang terkena dampak dari insiden peretasan ini adalah akun yang di buat sebelum tahun 2012. Namun pihak jobstreet sendiri enggan mengkonfirmasi berapa jumlah pasti akun yang menjadi korban pencurian data ini.

Baca Juga :  Mabes Polri Pastikan Akun Twitter @DivHumasPolri Di Retas

Editors’ picks

Sementara itu, platform layanan pencari kerja yang sudah berdiri sejak 1995 silam ini langsung tanggap dengan segera melakukan investigasi internal guna mencari mendalami insiden peretasan yang menimpa layanan mereka.

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: