Aplikasi Zoom PC, Ini Link yang Benar Untuk Mendownloadnya

Tips Video Conference Zoom Lebih Hemat Data Internet

recode.ID – Untuk kalian yang masih kebingungan mencari link yang benar dan dari sumber yang jelas terkait aplikasi Zoom PC, berikut akan redaksi beberkan secara detail agar jangan sampai kalian mengunduh aplikasi yang salah dari dari sumber yang bukan dari pengembang.

Pasalnya seperti kita tahu, semakin populernya aplikasi meeting online yang satu ini membuat banyak penjahat online yang memanfaatkannya untuk menjebak pengguna yang belum tahu.

Alhasil, banyak pengguna yang terjebak dan mengunduh aplikasi yang palsu, jika mereka tidak waspada dan asal saja dalam mengunduh aplikasi Zoom ini tanpa memperhatikan tautan yang mereka gunakan.

Ini tentu saja cukup berbahaya untuk perangkat yang kalian gunakan, jika ternyata aplikasi Zoom palsu tersebut nantinya akan di susupi malware berbahaya.

Oleh karena itu, tim redaksi recode.ID tergerak untuk memberikan informasi yang benar mengenai link download aplikasi Zoom PC yang resmi dari pihak pengembang.

Link Resmi Aplikasi Zoom PC

Aplikasi Zoom PC, Ini Link yang Benar Untuk Mendownloadnya

Sebelumnya sekedar informasi saja untuk kalian, apabila kalian ingin mengunduh sebuah aplikasi tertentu di internet kalian jangan langsung asal saja mengunduhnya.

Kalian harus perhatikan betul link atau tautan yang kalian gunakan untuk mendownload aplikasi tersebut, apakah dari pengembang resmi atau dari website yang belum jelas kredibelitasnya.

Termasuk ketika ingin mengunduh aplikasi Zoom untuk perangkat komputer, pastikan mengunduh langsung dari alamat website pengambang aplikasinya.

Jika masih ragu, berikut akan redaksi jelaskan bagaimana cara mengunduh aplikasi Zoom dari pengembang resmi:

  • Pertama silahkan kalian buka browser internet yang sering kalian gunakan (Chrome, Opera, Firefox atau yang lainnya).
  • Selanjutnya silahkan kalian kunjungi website resmi pengembang aplikasi Zoom di https://zoom.us/download.
  • Setelah websitenya terbuka, silahkan kalian pilih ‘Zoom Client for Meetings’ dan klik tombol download yang berwarna biru.

Ingat pengembang resmi menggunakan alamat website zoom.us, tanpa embel-embel nama lainnya. Jadi ketika kalian menemukan link unduh yang menggunakan website lain selain zoom.us sebaiknya urungkan niat kalian untuk mengunduhnya.

Demikian informasi yang bisa redaksi sampaikan untuk membantu kalian yang mungkin saat ini sedang kebingungan terkait link resmi untuk mendownlaod aplikasi Zoom untuk perangkat komputer atau laptop.

Penulis: Firdhia Azzahra
Editor: Andra

Pos terkait