Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Banned

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Banned

recode.ID – Untuk kalian pemain Free Fire yang saat ini sedang mengalami masalah terkait akun FF kalian yang di banned oleh pihak Garena, berikut akan redaksi ulas tips mengembalikan akun Free Fire yang di banned dengan mudah dan dijamin berhasil 100%.

Ada beberapa alasan mengapa akun FF kalian bisa dibanned oleh Garena, salah satu yang paling sering terjadi adalah ada indikasi kalian menggunakan cheat ketika bermain game Free Fire.

Iming-iming bisa memang dnegan mudah memang manjadi salah satu faktor mengapa ada sebagain pemain FF yang tergiur untuk menggunakan cheat tersebut, meski resikonya cukup tinggi tak sedikit player FF yang masih nekat untuk mencobanya.

Berkaitan dengan topik yang tertulis pada judul artikel ini, kali ini tim redaksi sudah menyiapkan artikel yang akan membahas bagaimana cara mengambalikan akun Free Fire yang di banned.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Banned

Mau Cepat Naik Rank di FF, Coba Terapkan Tips Ini

Sebelum redaksi mengulas bagaimana cara mengembalikan akun FF kalian yang di banned tersebut, perlu redaksi tegaskan bahwa segala bentuk akibat dari mempraktekan apa yang redaksi sampaikan pada artikel di bawah ini di luar tanggung jawab redaksi.

Berikut, panduan atau langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk proses tersebut:

  • Download Xposed Installer dan Xposed Imei Changer

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mendownload lebih dahulu aplikasi Xposed Installer dan Xposed Imei Changer.

Silahkan kalian cari linknya di internet, karena redaksi tidak menyediakan link unduhnya. Perlu diingat, untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut, jangan asal sembarang klik atau tekan menu didalamnya.

Hal ini untuk mencegah jangan sampai membuat smartphonemu botloop. Karena itu pastikan kalian mengunduh filenya sesuai tipe perangkat yang kalian gunakan.

Saat selesai install Xposed Installer, pilihlah module xposed dan tunggu sampai proseanya selesai.

  • Rename Folder OBB Free Fire

Langkah berikutnya, silahkan kalian ubah nama folder OBB Free Fire terlebih dahulu sesuai dengan keinginan. Misalnya kalian rubah nama foldernya menjadi Test OBB Free Fire.

  • Menghapus Data dan Cache

Langkah selanjutnya, silahkan hapus dan bersihkan data serta cache game Free Fire yang ada di perangkat kalian.

Karena kita akan menginstall kembali game Free Fire.

  • Buka Module Xposed Imei Changer

Ikuti panduan yang ada pada aplikasi tersebut. Jika ada panduan untuk klik tombol bulat pada aplikasi maka kalian hanya perlu klik tombol tersebut.

  • Mengganti Satu Angka Dibelakang Deretan

Kemudian akan keluar deretan angka-angka, yang perlu kamu lakukan yaitu mengubah satu digit terakhir pada deretan angka tersebut menjadi angka 6 (enam)

  • Rename Kembali Folder OBB

Terakhir kalian bisa rename kembali folder OBB free fire seperti semula. Selanjutnya, kalian bisa mendownload ulang Free Fire tersebut.

Demikian tips bagaimana cara mengembalikan akun Free Fire yang di banned oleh pihak Garena. Sekali lagi redaksi ingatkan, segala bentuk akibat ketika mempratekan tips diatas di luar tanggua jawab redaksi.

Sebagai penutup, ketika kalian sudah berhasil mengembalikan akun FF kalian yang dibanned tersebut sebaiknya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan menggunakan cheat kembali.

Bermainlan secara jujur untuk memperoleh setiap kemenangan. Selamat mencoba.

Penulis: Ikhsan Aufa
Editor: Andra

Pos terkait