Pasca Aksi Walk Out Saat Pidato Anies Baswedan, Official Site Ananda Sukarlan Di Retas

recode.ID – Aksi Walk Out yang dilakukan oleh pianis dan komposer kondang indonesia, Ananda Sukarlan pada saat pidato Gubernur DKI Jakarta ternyata berbuntut panjang. Setelah sebelumnya akun media sosial milik Manajer Ananda Sukarlan di kabarkan di retas karena di duga terkait dengan aksi Bosnya tersebut, kini giliran official site Ananda Sukarlan di retas dan menampilkan pesan terkait aksinya WO dalam acara Perayaan 90 tahun Kolese Kanisius.

Sebuah grup peretas yang menamakan diri mereka Anon Cyber Team, di duga melakukan serangan terhadap Official Site Ananda Sukarlan yang beralamat di http://anandasukarlan.com/.  Saat ini, ketika alamat website tersebut di akses hanya menampilkan halaman dengan latar warna putih, di sertai beberapa kalimat serta Screen Shoot sebuah headline berita pada sebuah media online tanah air yang berbunyi “Aksi WO Bos Traveloka dan Ananda Sukarlan Dinilai Intoleran”.

Editors’ picks

Baca Juga :  Layanan Komentar Disqus Di Retas, 17 Juta Lebih Akun Pengguna Bocor

Website yang sedianya berisi informasi seputar kegiatan dan agenda komposer dan pianis musik klasik tersebut kini dalam keadaan under attack.

Topic:

Just For You