Ternyata Ini Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

  • Whatsapp
Ternyata Ini Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

recode.ID – Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar game bertema battle royale PUBG Mobile. Pasalnya, tak lama lagi, kalian akan disuguhkan pengalaman baru dalam bermain game tersebut dalam game anyar yang berjudul PUBG New State yang rilis di Android.

Game anyar ini bukanlah update atau versi terbaru dari game PUBG Mobile. Namun merupakan game anyar yang berbeda atau game mandiri yang tidak terkait dengan PUBG Mobile.

Bacaan Lainnya

Untuk game PUBG New State mengambil latar waktu dari masa depan, tepatnya pada tahun 2051. Saat itu fraksi Anarchy berhasil menang dan beberapa fraksi lainnya akan saling beradu satu sama lain.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Bentuk Tim Esports, Rans Esports Glory

Jika demikian, lalu apa perbedaan dari game PUBG New State dan PUBG Mobile tersebut? mengapa ada dua versi game yang sama?

Biar tidak penasaran berikut ulasan lengkap mengenai perbedaan keduanya.

Perbedaan PUBG New State dan PUBG Mobile

Sebenarnya dari cara bermain atau gameplay dari kedua game ini tidak ada perbedaan yang mencolok.

Dimana, tetap akan ada 100 pemain masih saling akan beradu untuk menentukan satu pemain atau tim terbaik yang bertahan hidup.

Pemain akan bisa mencari beragam senjata, kendaraan, dan item consumables lainnya untuk membantu pemain bertahan hidup dari sergapan lawan dan juga blue zone.

Kendati demikian, tentu saja ada perbedaan diantara keduanya. Berikut ini adalah beberepa perbedaan diantara kedua game ini.

Baca Juga :  Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Tipe Assasins

Perbedaan yang pertama adalah terkait dari pengembang. Sepert kita ketahui, bahwa untuk game PUBG Mobile dibuat dan dikembangkan oleh Tencent.

Sementara untuk PUBG New State, game ini dikembangkan oleh Krafton. Sekedar informasi, Krafton sendiri adalah merupakan developer atau pengembang yang sama yang menggarap game PUBG untuk dimainkan di platform PC.

Perbedaan kedua adalah tampilan dari game tersebut. Untuk game PUBG New State, dikabarkan dibuat dengan menggunakan teknologi yang disebut Global Illumination.

Dengan teknologi tersebut, nantinya tampilan dari game PUBG New State ini bakal menyuguhkan grafis yang meningkat dan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan versi PUBG Mobile di Android.

Pengembang mengklaim, jika pemain akan bisa merasakan grafis yang akan terlihat lebih realistis yang tentu tidak akan mereka dapatkan pada game-game mobile yang beredar saat ini.

Baca Juga :  Cara Unlock Semua Skin Mobile Legends Tanpa Bayar

Selain itu, akan hadir pula sejumlah item-item anyar di sepanjang permainan yang bakalan bisa dinikmati oleh para pemain.

Misalnya saja, adalah item senjata baru yang menurut penjelasan dari pihak pengembang kabarnya dapat dioptimasi sedemikian rupa oleh pengguna masing-masing sehingga dapat dikontrol lebih mudah untuk digunakan oleh para pemainnya.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti kapan pihak pengembang akan merilis secara resmi game yang satu ini untuk platform Android.

Untuk kalian yang tertarik memainkan game anyar ini bisa mendaftar pada fase pra registrasi di layanan Google Play Store.

Namun yang pasti, jika kalian sudah mendaftar pra registrasi, nantinya bakal mendapatkan notifikasi ketika game tersebut sudah dapat dimainkan.

Jadi, bersiap-siaplah.

Pos terkait