oleh

Greget, Pertandingan E-Sports Ini Berhadiah Celana Dalam Artis Jav

recode.ID – Menjadi atlit E-Sports profesional saat ini merupakan impian bagi sebagian orang yang menyukai dunia game.

Selain bisa menyalurkan hobby bermain game, juga bisa memperoleh hadiah atau gaji pemain yang cukup fantantis jika berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Di Sponsori Oleh:

Namun berbeda dengan kompetisi E-Sports yang biasanya berhadiah uang tunai , sebuah turnanen E-Sports yang berlangsung di Jepang ini pemain juga di beri hadiah yang cukup unik.

Selain berhadiah berupa uang, pemain juga akan mendapatkan hadiah yang tak biasa yaitu berupa celana dalam bekas pakai milik salah satu aktris film dewasa jepang yang cukup populer,yakni Mana Sakura.

Meskipun Jepang terkenal sebagai produsen konsole game populer dan juga pengembang di industri game, nama Jepang sendiri di dalam dunia E-Sports belum terlalu terdengar gaungnya.

Negara matahari terbit tersebut baru di kenal di dunia E-Sports beberapa waktu ini setelah didirikannya Japan E-Sports League dan beberapa sekolah yang mengadakan kelas khusus untuk pembelajaran E-Sports.

Di kutip dari laman kotakgame, kisah menarik tentang pertandingan e-sports berhadiah celana dalam artis JAV ini terjadi pada sebuah turnamen e-sports World of Tanks yang dihelat di E-sports SQUARE Akihabara.

Dalam turnamen World of Tanks tersebut, ruangan gedung Akibahara Square tempat di selenggarakannya tutnamen tersebut sontak bergemuruh ketika Mana Sakura hadir di tengah-tengah kompetisi tersebut.

Kedatangannya dalam acara tersebut merupakan undangan dari pihak panitia kompetisi karena ia di daulat untuk menjadi host dalam komptesisi final turnamen World of Tanks, tentu saja kehadiran Mana Sakura membuat heboh seluruh peserta kompetisi dan semua yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Dalam acara tersebut, Mana Sakura berpenampilan garang layaknya seorang tentara wanita, lengkap dengan topi, lencana dan juga sederet peluru yang di lilitkan di tubuh mungilnya. Pemberian hadiah berupa celana dalam bekas pakai miliknya tersebut merupakan sesuatu yang tak di rencanakan sebelumnya.

Karena ia kasihan terhadap team yang kalah dalam pertandingan e-sports tersebut, ia kemudian memberikan hadiah hiburan berupa celana dalam yang ia kenakan saat itu beserta tanda tangan miliknya.

Sekedar informasi bagi yang belum paham, JAV sendiri adalah singkatan dari (japan ad*ult video) yaitu merupakan sebutan untuk industri film dewasa asal Jepang

Jadi, bagaimana menurut kalian ? pilih hadiah uang atau celana dalam dari artis JAV terkenal.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya