Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition Resmi dibuka

Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition Resmi dibuka

recode.ID – Putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gibran Rakabuming menggelar turnamen esport untuk game free fire bertajuk Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition yang akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 hingga 29 Desember 2019 di Diamond Convention Center, Solo.

Kompetisi ini akan diramaikan dengan “duel” antara dua putra mahkota Jokowi Gibran vs Kaesang di turnamen Free Fire tersebut.

Muat Lebih

Mengutip dari laman Dunia Games, turnamen ini terbuka secara umum dengan pendaftaran yang tidak dipungut biaya alis gratis.

Baca Juga :  Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

“Kami akan melakukannya di Kota Solo, pada akhir pekan, 28-29 Desember ini. Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung,” kata Kaesang,  sebagaimana dikutip dari laman dunia games.

Meskipun pendaftrannya gratis, tapi hadiah yang disiapkan untuk pemenang dalam kompetisi ini tidaklah main-main. Panitian menyiapkan hadiah untuk pemenang turnamen game Battle Royale ini dengan total hadiah yang mencapai Rp200 juta,.

Bahkan untuk juara pertama, panitia akan mengganjar pemenanng dengan hadiah mobil Toyota Ayla. Tak hanya itu,  ada juga hadiah give away berupa Paket Umroh dan juga paket wisata ke Dubai untuk orang yang beruntung.

Baca Juga :  Game Death Stranding Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Gibran, aak tertua Jokowi, juga menjanjikan keseruan di ajang turnamen yang membawa namanya tersebut. “Karena berlangsung sampai dua hari, pastinya besar, terbuka, kompetitif, dengan hadiah yang tidak main-main,” ujarnya.

Sembari bercanda, ia pun menggoda sang adik “Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri, sekaligus menjajal langsung kemampuan kami.” kata Gibran.

[artikel number=3 tag=”games” ]

Jadi, untuk anda warga solo dan sekitarnya yang ingin mengahabiskan akhir tahun 2019 ini bisa mengunjungi Diamond Convention Center, Solo untuk melihat keseruan antara dua putra Jokowi ini bertanding dalam turnamen Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition.

Baca Juga :  Game Berjudul “I Am Jesus Christ” Ini Ajak Pemainnya Jadi Yesus

(azzahra)

Pos terkait