Play Lounge, Tempat Main PS Gratis Pertama di Indonesia

recode.ID – Kabar gembira bagi anda yang gemar main game PS. Pasalnya, Sony Indonesia, bekerja sama dengan toko ritel game resmi PS Enterprise (PSe), secara resmi telah membuka Play Lounge di Indonesia.

Play Lounge sendiri merupakan sebuah tempat “nongkrong” di mana para pengunjung bisa bermain PlayStation 4 secara gratis di sana.

Hadirnya fasislitas yang memanjakan para gamer ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Menurut Teoh Wah Keong, selaku Head of PlayStation Indonesia, Play Lounge  sendiri hadir bukan hanya sebagai ajang atau tempat berkumpulnya gamer yang hobby bermain di konsol PS , akan tetapi juga menjadi tempat di mana pemain PlayStation bisa mencoba aneka game terbaru, khususnya yang dimainkan di konsol PS4.

“Kami ingin membuat wadah untuk para gamer berkumpul, karena semangat para gamer Indonesia untuk bertemu satu sama lain itu sangat tinggi,” jelas Teoh seperti dikutip dari laman Kompas pada acara peluncuran Play Lounge di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (22/2/2020) lalu.

“Rental” PS4 gratis ini  terbuka untuk umum, Di dalam ruangan Play Lounge  ini terdapat tiga buah televisi serta satu layar proyektor yang masing-masing sudah dipasangkan dengan konsol PS4.

Pengunjung nantinnya bisa secara leluasa bermain PS4 melalui televisi tersebut.

Ada cukup banyak judul game baru yang bisa dicoba dan dimainkan di disini. Sebut saja seperti Nioh 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro-Fueled, dan masih banyak judul game lainnya.

Sementara untuk yang hobby game VR, di Play Lounge juga tersedia pula sebuah konsol PS4 yang sudah terpasang dengan perangkat PlayStation VR.

Untuk PlayStation VR ini pun pengunjung bisa memainkannya secara cuma-cuma, sementara untuk judul game yang bisa di mainkan di PS VR terdapat beberapa game yang cukup populer seperti Beat Saber hingga Astro Bot Rescue Mission.

Menariknya, disini pengunjung juga bisa mencicipi sejumlah game demo yang belum dirilis ke publik, sebut saja seperti game Final Fantasy 7 Remake dan beberapa judul game lain seperti Last of Us: Part 2.

Di tempat ini pengunjung juga akan melihat beberapa beberapa rak yang memajang beragam produk yang telah diluncurkan Sony, mulai dari PS1, PS2, PSP, hingga aneka konsol PS4 edisi spesial, seperti PS4 edisi Death Stranding.

Tertarik untuk mengunjunginya, silahkan datangi alamatnya di ITC Mangga Dua, Lt. 2 Blok D 78-79 Jakarta Utara. Play Lounge buka setiap hari mulai pukul 11:00 – 18:00 WIB.

(azzahra)

Pos terkait