Realme Akan Rilis Ponsel 5G Awal Tahun Depan

Realme Akan Rilis Ponsel 5G Awal Tahun Depan

recode.ID – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang kini tengah naik daun, realme dikabarkan akan merilis ponsel baru mereka yang mengusung jaringan 5G pada januari 2020 mendatang.

Informasi itu disampaikan langsung oleh perusahaan melalui jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, perusahaan akan merilis ponsel 5G besutan mereka pada 7 Januari 2020 mendatang.

Muat Lebih

Sementara itu, laman gadget populer GSM Arena sudah merilis bocoran mengenai spesifikasi ponsel dengan nama Realme X50 tersebut.

Baca Juga :  Pixel Buds, Earphone Canggih Buatan Google Yang Bisa Terjemahkan 40 Bahasa

Dari bocoran tersebut terungkap jika, ponsel 5G besutan realme ini akan tersedia dalm dua pilihan warna, meski belum secara spesifik warna apa saja yang akan tersedia dipasaran nantinya.

Sementara itu, dari sisi spesifikasi yang diusungnya,X50 5G dipastikan hadir dengan prosesor Snapdragon 765G, dan dua kamera depan untuk selfie.

Smartphone ini pastinya akan mendukung jaringan 5G, serta akan di bekali dengan fitur fast charging VOOC 4.0 yang dapat mengisi daya baterai hingga 70 persen dalam waktu 30 menit saja.

Meski demikian sejauh ini, belum ada bocoran lengkap mengenai resolusi kamera, kapasitas RAM dan juga fitur-fitur apa saja yang disematkan di ponsel terbaru dari pabrikan Realme ini.

Baca Juga :  Jaket Pintar Buatan Google Dan Levi's Ini Bisa Di Gunakan Untuk Menerima Panggilan Telepon

Berdasarkan unggahan yang dimuat dalam laman Weibo, diketahui pihak realme ternyata juga tak hanya akan merilis X50 5G  pada 7 Januari 2020 mendatang.

Perusahaan juga dikabarkan akan menghadirkan varian Lite, meski sejauh ini pihak perusahaan masih merahasiakan mengenai spesifikasi dan juga fitur-fitur apa sayang akan diusungnya.

Realme Rilis Ponsel X2 Pro Master Edition di Indonesia

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu pihak realme juga telah merilis smartphone smartphone realme X2 Pro Master Edition, Red Brick, dimana smartphone ini dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa.

smartphone ini tidak saja menghadirkan sisi performanya yang cukup gahar, namun juga menampilkan keindahan desain dengan nuansa warna bata merah yang dapat dirasakan saat digenggam

Baca Juga :  Siap Mendobrak Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find X

[artikel number=3 tag=”gadget” ]

Desainnya yang menawan tersebut ditopang dengan penggunaan layar 6,5 inci berteknologi Super AMOLED. Sisi fotografi, mengandalkan kamera yang memiliki empat sensor meliputi 64MP f/1.8, 8MP (wide) f/2.2, 13MP (telefoto) f/2.5 serta 64MP.

(azzahra)

Pos terkait