Berapa Harga Realme X2 Pro Master Edition ? Ini Bocorannya

Berapa Harga Realme X2 Pro Master Edition ? Ini Bocorannya

recode.ID – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang kinii namnya sedang naik daun, Realme dikabarkan telah merilis smartphone realme X2 Pro Master Edition, Red Brick, dimana smartphone ini dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa.

Bagi anda yang berminat memiliki perangkat ini, sudah bisa membelinya mulai 24 Desember 2019 di official website mereka realme.com atau mellaui ecommerce Blibli.com.

Muat Lebih

Bagi yang belum tahu, Realme X2 Pro Master Edition merupakan smartphone flagsihp besutan brand asal tiongkok yang di klaim sebagai smartphone yang tampil dengan penuh kemewahan baik luar maupaun dalam.

Baca Juga :  Siap Rilis Tahun Ini, Berikut Bocoran Tanggal Rilis, Harga Dan Spesifikasi iPhone 11

Pasalnya smartphone ini tidak saja menghadirkan sisi performanya yang cukup gahar, namun juga menampilkan keindahan desain dengan nuansa warna bata merah yang dapat dirasakan saat digenggam.

Untuk memberikan visual dan efek nyata dari bata merah dan dapat dirasakan dengan sentuhan tangan, sang desainer Fukasawa menggunakan material frosted Corning Gorilla Glass, melalui proses pengecatan kustom dan pengamplasan dengan 32 langkah terpisah.

Selain itu, smartphone realme X2 Pro Master Edition ini juga menggunakan laser PicoSure yang memberikan garis setipis rambut (0,09mm) yang sangat presisi untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan dari sang desainer itu sendiri.

Harga realme X2 Pro Master Edition

Perangkat Real me X2 Pro Master Edition hadir dalam warna Red Brick, yang menyerupai warna batu bata. Smartphone yaang mengusung konfigurasi RAM memori internal 12GB/256GB,  rencananya akan dijual seharga Rp7.799.000.

Baca Juga :  Informasi Terbaru, Spesifikasi Dan Harga iPhone 8 2019

Sementara untuk spesifikasinya sendiri,  smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus 2,96GHz dan baterai 4000 mAh yang didukung SuperVooc flash charge 50W.

Desainnya yang menawan tersebut ditopang dengan penggunaan layar 6,5 inci berteknologi Super AMOLED. Sisi fotografi, mengandalkan kamera yang memiliki empat sensor meliputi 64MP f/1.8, 8MP (wide) f/2.2, 13MP (telefoto) f/2.5 serta 64MP.

[artikel number=3 tag=”gadget” ]

Semua sensor-sensor tersebut akan menjalankan berbagai fitur fotografi tambahan seperti Super Night Scene, panorama, time-lapse, HDR hingga AI scene recognition. Sedangkan untuk kamera depan guna keperluan swafoto, terpasang kamera dengan resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0.

Tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi realme.com maupun ecommerce blibli guna melakukan pemesanan.

Baca Juga :  Dijual Dengan Harga Dibawah 1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 1

(azzahara)

Pos terkait