Alasan Kenapa Redmi Note 9 Pro Cocok Buat Gamers

Alasan Kenapa Redmi Note 9 Pro Cocok Buat Gamers

recode.ID – Pertengahan maret 2020 lalu, Redmi secera resmi memperkenalkan lini produk baru mereka dari jajaran Note 9 Series yang dinamakan Redmi Note 9 Pro.

Hadirnya perangkat ini, di sebut-sebut sebagai salah satu alternatif smartphone gaming namun dengan banderol harga yang masih cukup ramah dikantong.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, seperti kita tahu smartphone khusus gaming memang di jual harga yang cukup mahal. Hal itu memang bukannya tanpa alasan, karena memang smartphone gaming memang mengusung spesifikasi yang tidak main-main.

Baca Juga :  #4 Keyboard Gaming Terbaik Versi recode.ID Yang Wajib Gamer Punya

Nah, buat anda yang ingin merasakan sensasi bermain game layakanya di smartphone gaming, produk Redmi Note 9 Pro layak untuk kalian coba. Karena selain harganya yang masih cukup terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan pun tak kalah jika di adu dengan smartphone kelas atas alainnya.

Untuk menambah keyakinan anda mengapa smartphone ini cocok untuk di gunakan para gamers sejati, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Redmi Note 9 Pro cocok di sebut smartphone gaming tapi low budget.

Alasan Kenapa Redmi Note 9 Pro Cocok Buat Gamers

Berikut ini beberapa poin yang menjadikan smartphone ini layak untuk di miliki oleh gamers:

  • Layar Super Besar

Bermain game lewat smartphone, akan lebih leluasa jika menggunakan perangkat dengan layar yang cukup luas, dan Redmi paham akan hal itu.

Hadir dengan layar yang cukup luas mencapai 6,67 inci, layarnya juga sudah memiliki resolusi FullHD+ sehingga tampilan gambarnya pun dijamin lebih memukau.

Baca Juga :  Black Shark Helo, Smartphone Gaming Xiomi Generasi Kedua

Untuk menajamin kualitas, layar dari Redmi Note 9 Pro juga sudah dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Tak hanya itu, meski digadang-gadang sebagai smartphone gaming, desainya pun masih mengusung konsep kekinian dengan adanya punch-hole pada bagian atas layar.

  • Chipset Handal

Untuk memaksimalkan bermain game agar lebih nyaman tanpa lag, maka perangkat ini di topang dengan chipset handal dari Snapdragon, yakni Snapdragon 720G dengan fabrikasi 8nm.

Chipset ini sudah teruji memiliki performa yang bagus, bahkan performanya dalam menunjang kebutuhan gaming juga cukup bisa diandalkan.

Baca Juga :  5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, perangkat ini juga dibekali dnegan ruang penyimpanan internal 64 GB + 128 GB.

  • Baterai Jumbo

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu kelebihan dari perangkat ini. Pasalnya, rata-rata smartphone gaming juga di bekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

Tak mau ketinggalan, Redmi Note 9 Pro juga mengusung kapasitas baterai yang lumayan besar mencapai 5.020 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 18 W.

Dengan kapasitas seperti itu, kalian bisa bebas bermain game tanpa khawatir akan cepat kehabisan daya.

  • Desain Mewah

Meski ponsel yang di buat oleh Redmi terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau, namun dari segi kualitas dan desain, semua perangkat besutan anak perusahaan Xiaomi ini selalu hadir dengan tampilan yang memukau.

Baca Juga :  LG Signature, Smartphone Premium 24 Jutaan. Lebih Mahal Dari Iphone X

Begitu juga dengan Note 9 Pro ini, desainya terbilang mewah karena tidak menggunakan material plastik seperti ponsel pada umumnya.

Melainkan menggunakan bahan dari serat kaca, sehingga lebih nampak glossy dan terlihat mewah.

  • Resolusi Kamera Tinggi

Meski cocok untuk kebutuhan gaming, namun sektor kamera juga mendapat perhatian lebih dari redmi. Hal itu terbukti dengan hadirnya empat buah kamera kamera pada bagian belakang.

Masing-masing dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Sementara untuk yang hobby selfie, kamera depannya memiliki sensor 16 MP.

Baca Juga :  Deretan Smartphone Dengan Kamera Depan Terbaik 32 MP
  • Harga Murah

Sudah seperti tradisi Redmi jika menelurkan produk baru, pasti harganya masih cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Redmi Note 9 Pro memiliki 2 verian harga berdasarkan kapasitas RAM yang diusungnya. Untuk yang versi RAM 4 GB + ROM 64 GB dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2,6 jutaan.

Sedangkan untuk varianĀ  RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. 3.2 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Baca Juga :  AMD Dan Asus Bekerja Sama Hadirkan Laptop Gaming Murah 5 Jutaan

Jadi untuk anda yang hobby bermain game lewat smartphone dan menginginkan perangkat yang bisa mendukung hobby anda tersebut, maka Redmi Note 9 Pro bisa menjadi pilihan.

Selain harganya yang murah, spesifikasi yang diusungnya pun cukup bisa di andalkan. Tertarik?

(azzahra)

Pos terkait