Galaxy Bloom dipilih Untuk Nama Ponsel Layar Lipat Samsung Berikutnya

Galaxy Bloom dipilih Untuk Nama Smartphone Lipat Samsung Berikutnya

recode.ID – Dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020 lalu, pihak Samsung diketahui telah melakukan sejumlah pertemuan dengan sejumlah pihak dimana salah satu agendanya adalah membahas mengenai generasi berikutnya dari smartphone lipat besutan mereka yang dikabarkan akan mengusung nama Galaxy Bloom.

Awalnya, banyak pihak yag mengira jika nama untuk seri berikutnya dari smartphone layar lipat buatan Samsung tersebut adalah Samsung Galaxy Fold 2.

Muat Lebih

Namun, rupanya dugaan tersebut meleset, karena DJ Koh selaku CEO Samsung telah mengumumkan dalam ajang CES 2020 beberapa waktu lalu jika nama seri ponsel layar lipat generasi berikutnya adalah Galaxy Bloom.

Baca Juga :  Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy A70, Punya 3 Kamera Utama

Terungkap pula mengenai bocoran informasi jika smartphone lipat Samsung ini akan mengusung konsep desain clamshell, mirip desain pada smartphone Motorola Razr 2019.

Melansir dari laman GSM Arena, Nama Bloom sendiri dipilih oleh pihak Samsung karena abrikan asal Korea Selatan tersebut nampaknya  akan menargetkan penjualan smartphone ini untuk para konsumen wanita di usia 20 tahunan.

Nama Galaxy Bloom sendiri disebut-sebut terinspirasi dari peralatan kecantikan wanita bernama Lancome.

Nantinya, seri penerus dari Samsung Galaxy Fold ini akan akan menyediakan opsi jaringan 4G dan 5G. Ponsel layr lipat ini juga tidak akan dilapisi dengan pelindung plastik seperti yang ada di Galaxy Fold.

Namun, sebagai gantinya Samsung akan menggunakan material dari kaca yang super tipis.

Baca Juga :  Buat Para Pria, Yuk Tes Kesuburan Sperma Kamu Dengan Smartphone

Kamera yang tersemat dalam ponsel layar lipat Samsung ini juga dapat merekam gambar dengan resolusi 8K, dimana Galaxy Bloom merupakan smartphone pertama yang mampu mendukung dari fungsi perekaman tersebut.

Selain informasi mennganainama baru untuk seri ponsel layar lipat penerus Galaxy Fold, pihak Samsung juga mengkonfirmasi nama baru untuk line up dari smartphone seri Galaxy S.

Ada tiga model yang akan diluncurkan oleh pihak Samsung dalam waktu dekat ini, yakni seri Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra.

Untuk smartphone versi S20 Ultra  menurut sejumlah bocoran akan hadir dengan kamera belakang 108MP serta mendukung 100x zoom, namun ketiga smartphone tersbut sudah dapat merekam video dlam format 8K.

Baca Juga :  Google Pixel 4 dipastikan Melucur 15 Oktober Mendatang

(andra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *