Simone Lim, Juara Turnamen Pokemon Termuda Dalam Sejarah

  • Whatsapp
Simone Lim, Juara Turnamen Pokemon Termuda Dalam Sejarah

recode.ID – Umumnya seorang juara turnamen adalah remaja atau orang dewasa. Tapi, tidak bagi Simone Lim. Bocah yang berusia 7 tahun ini baru saja di nobatkan sebagai juara baru untuk salah satu turnamen game Pokemon paling bergengsi di dunia.

Melansir dari laman Gamerant, Rabu (26/2/2020), Simone berhasil mengalahkan semua lawan-lawannya di dalam turnamen Pokemon Oceania International Championships yang baru saja selesai di gelar akhir pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Meski usianya masih tergolong belia, dan merupakan kontestan paling muda dalam kompetisi tersebut, dia mampu membuat lawan-lawannya bertekuk lutut dengan kombinasi strategi serangan yang luar biasa, bahkan jauh melampuai kemampuan teman seusianya.

Layaknya bocah seusianya, Simone juga masih nampak polos dan malu-malu. Namun, justru kepolosan Simone saat menjadi juara pun langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para peserta dan juga penonton.

Beberapa diantaranya ada yang menyemangati, dan lainnya mengucapkan selamat atas pencapaian dia di usai yang sangat muda tersebut.

Selain itu, sejumlah penggemar setia dari game Pokemon Sword / Pokemon Shield yang dijadikan game dalam kompetisi tersebut pun berharap agar Gamefreak, selaku pengembang game ini memasukkan Simone sebagai salah satu karakter di dalam game baru Pokemon tersebut.

Munculnya Simone Lim sebagai juara kompetisi game, menjadi sejarah baru di industri ini. Kemampuan gamer kini tak di pandang dari segi usia saja.

Apabila benar jika nantinya pihak Gamefreak akan memasukkan Simone sebagai karakter khusus di dalam game Pokemon tersebut, maka dia dan rekan Pokemon-nya, Eevee, juga akan menjadi sejarah baru sebagai easter egg yang paling dinanti.

Untuk saat ini, bagaimanapun, Simone dan Eevee sedang menjadi perbincangan pemain setia Pokemon dan dunia esports untuk penampilan luar biasa mereka di Pokemon Oceania International Championships.

Sekedar informasi, game Pokemon Sword dan Shield saat ini sudah resmi dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.

(azzahra)

Baca Juga :  Yuk, Main Game Dilan 1991 Yang Sedang Viral. Dijamin Bikin Baper!

Pos terkait