oleh

Mau Jadi Sniper Profesional di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut Ini

recode.IDMau Jadi Sniper Profesional di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut Ini – Dalam game PUBG Mobile terdapat dua tipe pemain, yakni player yang suka berduel secara langsung, dan ada juga yang lebih suka mengincar musuh menggunakan senjata dari jarak jauh.

Bagi yang lebih suka menggunakan senjata untuk mengahabisi lawan dari jarak jauh, menjadi seorang sniper menjadi salah satu tantangan tersendiri. Pasalnya, untuk menjadi seorang sniper profesional bukanlah perkara yang mudah.

Di Sponsori Oleh:

Ada banyak hal yang harus di perhitungkan agar tembakan anda tidak meleset dan bisa tepat sasaran serta bisa menghabisi lawan hanya dalam satu kali tembakan.

Oleh karena itu, untuk anda yang berniat ingin menjadi sniper profesional di game PUBG Mobile, 5 tips berikut ini mungkin bisa anda coba untuk praktekan.

Mau Jadi Sniper Profesional di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut Ini

Tak ubahnya dalam situasi perang di kehidupan nyata, seorang sniper memiliki peranan yang sangat sangat penting dalam penentu kemenangan, karena mereka bisa menghabisi banyak musuh tanpa di sadari oleh lawan.

  • Pilih dan Gunakan Senjata yang Tepat Serta Sesuai Kebutuhan

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjadi seorang sniper profesional di game PUBG adalah penggunaan senjata yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai player, kalian di tuntut untuk paham akan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing senjata. Untuk senjata jenis rifle, terdapat 2 jenis yang sudah tersedia di PUBG Mobile. Tipe pertama adalah tipe Bolt Action Sniper Rifle dengan firing rate kecil namun memiliki damage yang besar seperti KAR98K dan AWM.

Tipe yang kedua adalah tipe DMR Sniper Rifle dengan firing rate lebih besar namun damage lebih kecil seperti SKS, VSS dan juga Mini14.  Karena itu, pelajari lebih dahulu masing-masing tipe senjata untuk menemukan mana yang paling cocok untuk gameplay kalian masing-masing.

  • Pilih Jenis Scope yang Sesuai

Seorang penembak jitu profesional tidak akan bisa beraksi tanpa adanya bantuan sebuah scope. Scope sendiri berfungsi untuk membantu membidik lawan agar tembakan bisa tepat sasara. Dalam PUBG Mobile sendiri, terdapat berbagai macam ukuran scope, mulai dari 2x sampai dengan 8x.

Untuk player pemula, disarankan untuk menggunakan scope 2x dan 3x untuk tipe senjata DMR rifle yang berguna dalam duel jarak dekat dan menengah.

Agar bisa menjangkau sasaran dengan jarak tembak yang lebih jauh, gunakan scope 4x, 6x dan 8x untuk tipe senjata Bolt Action . Untuk scope jenis 6x dan 8x terdapat pengaturan untuk menyesuaikan pembesarannya, yang sangat berguna ketika membidik musuh.

  • Usahakan Untuk Mencari Lokasi yang Tepat dan Strategis

Mencari tempat yang strategis untuk menjadi posisi menembak adalah salah satu kunci keberhasilan menjadi seorang sniper. Guna memudahkan dalam memantau dan membidik sasaran, palyer disarankan untuk mencari tempat yang lebih tinggi.

Hal ini untuk memudahkan pandangan dalam mencari target sekaligus untuk mengeksekusinya. Selain itu, dengan posisi yang lebih tinggi, player juga akan lebih aman dari ancaman player lain yang kemungkinan juga sedang mengincar kalian.

  • Memastikan Jarak Musuh dan Juga Bullet Drop

Untuk menjadi seorang sniper profesional, tidak hanya asal menembak saja, kalian juga di tuntut untuk harus bisa memperhitungkan jarak dari sasaran kalian.

Menjadi seorang  sniper berarti mengincar target dengan jarak yang cukup jauh, hal itu berarti membutuhkan analisa yang cukup jeli dalam memperhtiungkan jarak. Dengan terus berlatih maka kalian akan terbiasa dengan hal ini.

Selain itu ada yang namanya bullet drop, yakni sebuah situasi dimana peluru akan turun pada jarak tertentu. Kalian jiga harus mempelajari hal ini agar nantinya peluru bisa mengenai sasaran secara tepat meski terjadi bullet drop.

  • Selalu Waspada Terhadap Situasi Sekitar

Jika kalian berfikir menjadi seorang sniper berada dalam situasi yang aman karena mengincar target dari jarak jauh, sebaiknya anda harus berfikir ulang kembali.

Karena faktanya, seorang sniper juga terkadang menjadi incaran dari sniper lawan. Ketika tembakan anda meleset dan posisi anda di ketahui oleh lawan, maka bersiaplah untuk menghadapi serangan balik karena lokasi kalian sudah diketahui.

Selain itu, selalu berhati-hatil dan waspada dari ancaman player lain yang kemungkinan juga sedang mengincar kalian saat sedang membidik target. Karena itu, memilih lokasi yang aman dan strategis sangat di anjurkan untuk meminimalkan resiko ancaman-ancaman tersebut.

Untuk menjadi seorang sniper profesional di game PUBG Mobile, diperlukan latihan yang serius untuk mengasah kemampuan dan insting dalam menembak sasaran. Semoga dengan beberapa tips yang sduah kami bagikan diatas bisa meningkatkan skill penembak jitu kalian agar bisa mengincar target dengan jarak yang jauh. Selamat Mencoba.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya